Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9.000 Lot Parkir Disiapkan untuk Event MotoGP Lombok Tengah

MATARAM, NTB - Panitia penyelenggara menyiapkan setidaknya 9.000 lot parkir mobil bagi penonton event MotoGP pada 13-15 Oktober 2023 mendatang.

Managing Direktur The Mandalika PT ITDC, Maulin Duwano mengatakan, ribuan area parkir disiapkan untuk pengunjung yang akan menyaksikan event selama dua hari tersebut.

"Kami hitung 9.000 parkir mobil. Apalagi ditambah dengan badan jalan. Kurang lebih 12 ribu area parkir mobil," katanya kepada wartawan, Selasa, 3 Oktober 2023.

Kalau untuk roda dua atau sepeda motor, sambung Maulin, dipersiapkan lebih dari 9.000. Area parkir tersebut disiapkan di lima titik.

Diakuinya, infrastruktur di sekitar area MotoGP telah dibangun 100 persen, setelah sebelumnya hanya dibangun 30 persen.

"Berarti kontras perbedaannya. Becek, lumpur, dan yang bisa menghambat mudah-mudahan tidak ada lagi. Spektator (penonton) sudah tidak usah khawatir," sebut Maulin.

Selain itu, sambungnya, panitia juga telah menyiapkan 175 shuttle bus untuk para penonton. Nantinya bus yang akan berkeliling untuk mengantar dan menjemput penonton ke sirkuit. 

Maulin berharap, para penonton yang hadir menyaksikan event MotoGP memarkirkan kendaraannya sesuai tempat yang sudah ditentukan panitia.

"Parkir di mana yang sudah ditentukan panitia," ujarnya. 

Posting Komentar untuk "9.000 Lot Parkir Disiapkan untuk Event MotoGP Lombok Tengah"