Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Remaja Ditemukan Tewas Tergantung di Plapon Rumah

LOMBOK TENGAH, NTB - Peristiwa penemuan seorang remaja tewas tergantung di plapon rumah gegerkan warga Dusun Lopan Desa Monggas Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah NTB pada Senin 25/09/2023. 

Identitas korban atas nama Lalu Arya Apriansyah, 18 tahun alamat Dusun Lopan Desa Monggas Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah NTB.

Menurut keterangan saksi bahwa peristiwa penemuan seorang remaja tergantung di plapon rumah tersebut bermula saat kakak korban atas nama Bq. Azmi yang berada di Singapura menelpon Lalu Jauhari.

Kakak korban meminta Lalu Jauhari untuk mengecek rumah korban, keterangan dari kakak korban hari ini Korban tidak masuk.

Kemudian Lalu Jauhari langsung menuju rumah korban dan membuka pintu kamar dan menemukan korban dalam posisi terikat lehernya oleh tali yang tergantung di plapon rumah.

Menerima laporan tentang kejadian tersebut anggota Polsek Kopang bersama tim Inafis Sat Reskrim Polres Lombok Tengah langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi mengatakan:

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan baik berupa senjata tajam maupun bekas benda tumpul pada tubuh korban.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi yang dibuktikan dengan menandatangani surat pernyataan penolakan dan menerima kematian korban dengan ikhlas.

"Peristiwa tersebut murni bunuh diri" tutup AKP Suherdi.

Posting Komentar untuk "Seorang Remaja Ditemukan Tewas Tergantung di Plapon Rumah "