Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tegantung di Pohon Rambutan

LOMBOK TENGAH, NTB - Seorang pria ditemukan tewas tergantung pada sebuah pohon rambutan di Dusun Tampeng Desa Mantang Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, pada Sabtu 23/09/2023.

Identitas korban atas nama Sahman, 50 tahun alamat Dusun Tampeng Desa Mantang Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah.

Peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 21.00 wita oleh Saqnah alias Inaq Inun yang merupakan ibu kandung korban yang baru pulang dari Musholla.

Ia mendengar handphone korban berdering berkali kali dari dalam kamar korban, lalu ia pergi ke kamar korban namun korban tidak berada di dalam kamarnya. 

Kemudian ia mencari korban di sekitaran rumah dan menemukannya dalam keadaa tergantung di sebuah pohon rambutan yang berada di depan halaman rumah korban.

Kemudian ia memanggil saksi lain atas nama Sahdi untuk melihat kondisi korban, namun korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi leher tergantung dengan seutas tali tambang warna biru (tali nilon). 

Sahdi kemudian memberitahukan kejadian tersebut ke tetangganya dan melaporkannya ke pihak Kepolisan Polsek Batukliang.

Menerima laporan tentang peristiwa tersebut, Polisi langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

Namun keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi maupun visum dan menerima kejadian tersebut sebagai sebuah musibah.

Sampai berita ini dimuat belum diketahui persis penyebab kejadian tersebut. Sementara itu Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat melalui Kapolsek Batukliang IPTU Geger MPS melalu laporan resminya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Senin 25/09/2023.

Posting Komentar untuk "Seorang Pria Ditemukan Tewas Tegantung di Pohon Rambutan"