Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Tergantung Pada Plafon Rumah

LOMBOK UTARA, NTB - Seorang Warga Dusun Kumbul Madani Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara inisial M, Perempuan, 50 Tahun , ditemukan tewas tergantung di Plafon rumahnya pada Senin 18/09/2023.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro melalui Kapolsek Pemenang IPTU Hadi Suprayitno saat dihubungi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Memang benar Polsek Pemenang telah menerima laporan masyarakat tentang adanya warga yang ditemukan meninggal gantung diri" katanya Selasa 19/09/2023.

Mendapatkan informasi tentang peristiwa tersebut anggota Polsek Pemenang langsung menuju TKP, mengamankan TKP, meminta keterangan saksi saksi dan menghubungi Tim Inafis Puskesmas Pemenang serta Sat Reskrim Polres Lombok Utara untuk melakukan Olah TKP.

Menurut keterangan saksi yang dimintai keterangan atas nama Haerul Abrar yang merupakan keponakan korban sendiri menceritakan bahwa karena korban belum pulang dari siang ia berinisiatif mencarinya namun tidak ditemukan.

Ia mencoba mencarinya ke rumah Sarminah yang merupakan saudara korba namun tetapi tidak ditemukan.

Kemudian ia balik ke rumah korban dan langsung membuka pintu, tiba - tiba menemukan korban dalam keadaan tergantung di rangka plafon rumahnya menggunakan seutas tali jemuran berwarna biru.

"Tidak tega melihatnya,. Kemudian warga secara bersama sama menurunkan Korban" Kata Kapolsek.

Berdasarkan hasil Visum Et Revertum yang dilakukan oleh Tim dari Puskesmas Pemenang pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan dan murni gantung diri. 

Keluarga korban menerima kematian korban sebagai sebuah musibah dan menolak untuk dilakukan outopsi yang dibuktikan dengan menandatangani surat pernyataan penolakan.

Posting Komentar untuk "Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Tergantung Pada Plafon Rumah "