Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sat Narkoba Polresta Mataram Bantu Pendistribusian Air Bersih Pada Warga


LOMBOK BARAT, NTB - Sebagai bentuk respon dan tanggung jawab sosial, Sat Narkoba Polresta Mataram Polda NTB ikut serta membantu pendistribusian bantuan air bersih di Dusun Penimbung, Desa Penimbung, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat. Senin, 11/09/2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Mataram AKP I Made Dimas Widyantara, SIK MH didampingi Kasat Binmas Polresta Mataram AKP Maad Adnan, Kabag Log Polresta Mataram AKP Sabekti Krisyuwono dan beberapa personel Sat Resnarkoba Polresta Mataram

Kapolresta Mataram melalui Kasat Narkoba AKP I Made Dimas Widyantara mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan atas permintaan bantuan air bersih dari masyarakat.

"Kami Sat Narkoba turut serta respon membantu" kata Dimas.

"Musim kemarau yang berkepanjangan membuat banyak warga masyarakat membutuhkan bantuan air bersih" tambah Dimas.

Ia juga menjelaskan,"bersama Bag Log dan Sat Binmas yang sudah mendahului, kami pun ambil bagian, adapun jumlah air bersih yang disiapkan didistribusikan sebanyak 5000 liter untuk yang membutuhkan" jelasnya.

"Sebagai bentuk perhatian Polri bersama-sama bahu membahu khususnya Polresta Mataram untuk merespon dengan cepat permasalahan warga yang mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan air bersih yang digunakan sehari-hari dan semoga bermanfaat" tutup Dimas 

Posting Komentar untuk "Sat Narkoba Polresta Mataram Bantu Pendistribusian Air Bersih Pada Warga"