Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perempuan 60 Tahun Asal Tanjung Ditemukan Meninggal Dunia

LOMBOK UTARA, NTB - Seorang perempuan atas nama Sukarsih, 60 tahun ditemukan meninggal dunia di Dusun Getak Gali Desa Sokong Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara pada Rabu 13/09/2023.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro melalui Kapolsek Tanjung  AKP Remanto membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tersebut.

"Benar telah ditemukan seorang perempuan dengan kondisi sudah meninggal dunia" Katanya Kamis 14/09/2023.

Mendapatkan laporan tentang kejadian tersebut anggota Polsek Tanjung langsung mendatangi dan mengamankan TKP serta menghubungi tim inafis Satreskrim Polres Lambok Utara.

Dari keterangan saksi Apriandi menyampaikan bahwa dia  baru pulang mandi di sungai, kemudian dipanggil oleh Hayadi, Juliadi dan Randi dikarenakan mencium bau menyengat berasal dari dalam rumah korban" Jelas Kapolsek.

Karena penasaran, mereka langsung masuk ke dalam rumah korban dan membuka pintu kamar. "mereka menemukan korban sudah dalam keadaan terbujur kaku dengan posisi terlentang.

Selanjutnya Apriandi menghubungi warga setempat dan melaporkan ke Kepala Dusun Getak Gali.

Berdasarkan hasil olah TKP serta visum luar oleh pihak Puskesmas, korban diperkirakan  telah meninggal sekitar ± 3 hari. "Keluarga korban menolak untuk dilakukannya outopsi yang dibuktikan dengan menandatangani surat pernyataan penolakan" tutup Kapolsek.

Posting Komentar untuk "Perempuan 60 Tahun Asal Tanjung Ditemukan Meninggal Dunia"