Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengakuan Ayah Korban Balita Yang Ditabrak Mobil Istri Gubernur NTB

LOMBOK BARAT, NTB - Ayah korban balita yang meninggal dunia usai ditabrak mobil Sri Yulianti istri dari Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengaku sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa anaknya yang baru berusia 3 tahun bernama Minara. 

Junaidi (30) suami dari Asmin (26) asal Dusun Dasan Tapen Barat Desa Dasan Tapen Kecamatan Gerung Lombok Barat korban yang ditabrak oleh mobil milik istri Gubernur NTB mengaku terpukul dengan kejadian yang menewaskan anak semata wayang itu. 

Pasalnya korban Asmin (26) dan Minara (3) bersama adik iparnya Jupriadi (20) yang mengendarai sepeda motor Honda Beat ditabrak mobil Sri Yulianti hingga terperosok ke selokan depan rumah warga di Jalan Bypass tepat di Dusun Dasan Tuan atau Sulin Desa Labulia Kecamatan Jonggat Lombok Tengah, Sabtu (9/9/2023) kemarin.

"Ya Allah saya lihat anak saya banyak luka. Sampai tadi malam belum ada datang dari pihak yang menabrak menemui Asmin istri saya yang dirawat di RSUP NTB," kata Junaidi melalui sambungan telpon, Minggu (10/9/2023). 

"Katanya hari ini pihak Jasa Raharja akan datang menemui kami di rumah sakit," katanya. 

Menurut dia istrinya itu alami luka di bagian kepala, perut dan sobek di salah satu bagian kuping sebelah kiri hingga dijahit.

Untuk mendiang Minara anak semata wayang dari Junaidi alami luka di sekujur tubuhnya. Baik di bagian kepala, tangan dan badan yang menyebabkan korban meninggal dunia ketika dilarikan ke Puskesmas Sedayu Kecamatan Kuripan Lombok Barat.

"Kemarin pas saya kafankan saja semua badannya luka. Saya sampai gak berani lihat. Saya diminta ikhlas biar tenang sama keluarga. Saya mau tenang," katanya. 

Terpisah Kepala Dusun Dasan Tapen Barat Desa Dasan Tapen Kecamatan Gerung Darmawan mengaku jika pihak keluarga sang Muhammad Zainal Abidin sopir dari Sri Yulianti sempat datang berbelasungkawa ke kediaman Asmin. 

"Tadi malam datang dari keluarga si sopir untuk berbelasungkawa. Tadi malam mereka bawa air minum sebanyak 6 dus," kata Darmawan. 

Sejauh ini pihak keluarga korban Asmin belum menekan kesepakatan keluarga dengan keluarga sopir dari Sri Yulianti istri dari Gubernur NTB Zulkieflimansyah. 

"Saya bilang besok kita ngomong selesaikan acara prosesi tahlilan tiga malam dulu. Saya juga minta keluarga yang menabrak hadir selama tahlilan tiga hari ke kediaman Asmin," pungkas Darmawan.

Posting Komentar untuk "Pengakuan Ayah Korban Balita Yang Ditabrak Mobil Istri Gubernur NTB"