Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Yang Ditumpangi Istri Gubernur NTB Tabrak Pengendara Hingga Tewas, Dua Kritis

LOMBOK TENGAH, NTB - Lakalantas dan menelan korban jiwa kembali terjadi di jalan baypass Desa Labulie Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu 09/09/2023 sekira pukul 11.00 Wita.

Kecelakaan Lalulintas yang terjadi tersebut melibatkan sebuah Mobil warna putih dengan nomor polisi B 720 SRI dengan sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nomor Polisi DR 3762 UK.

Mobil warna putih tersebut diduga ditumpangi oleh Istri Gubernur NTB dan dikemudikan oleh Ali (Sopir)

Sementara pengendara sepeda motor atas nama Jupriadi, laki laki 20 tahun alamat Sulin Desa Labulia Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Berboncengan dengan Asmin, Perempuan, 27 tahun, alamat Dasan Tapen Desa Dasan Tapen Kabupaten Lombok Barat dan Minara, perempuan, 3 tahun.

Menurut keterangan warga sekitar, Mobil dan sepeda motor tersebut datang dari arah yang bersamaan (Batujai - Mataram), sesampainya di TKP Mobil tersebut langsung menabrak Sepeda Motor hingga ketiga korban Terpental ketengah saluran irigasi.

"Diduga Mobil tersebut dengan kecepatan tinggi" 

Sementara sepeda motor yang digunakan ketiga korban juga ikut terpental ke halaman rumah warga sementara roda depan sepeda motor tersebut juga melayang diatas atap rumah warga.

Ketiga korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kuripan untuk mendapatkan perawatan medis, namun satu korban atas nama Minara, perempuan 3 tahun meninggal dunia.

Sementara kedua korban lainnya akibat mengalami luka yang cukup serius akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Provinsi NTB. 

Akibat peristiwa tersebut sepeda motor  hancur sementara mobil mengalami lecet pada bagian depan sebelah kiri.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah IPTU Abdul Rachman yang dihubungi melalui pesan singkat membenarkan bahwa mobil yang terlibat Laka lantas tersebut ditumpangi oleh istri gubernur NTB. "Betul pak, untuk saat ini seluruhnya sedang kami mintai keterangan di unit gakkum". tutupnya.

Posting Komentar untuk "Mobil Yang Ditumpangi Istri Gubernur NTB Tabrak Pengendara Hingga Tewas, Dua Kritis"