Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maklumat Kapolda NTB Terkait Pelaksanaan MotoGP 2023 Diapresiasi Sekdes Sengkol

LOMBOK TENGAH, NTB - Beredar luas vidio ucapan trimakasih dan apresiasi Sekertaris Desa (Sekdes) Sengkol Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah Nursam yang sekaligus juga merupakan tokoh pemuda Desa Sengkol dalam mendukung maklumat yang dikeluarkan oleh Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto yang dikeluarkan pada Senin 18 September 2023.

Adapun vidio ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolda NTB oleh Sekertaris Desa (Sekdes) Sengkol tersebut beredar luas pada beberapa Whatsaap Group (WAG ) dengan durasi selama ± 42 detik.

Dalam vidio tersebut Sekertaris Desa Sengkol Nursam mengatakan "As. wr. wb, saya selaku Sekdes Desa Sengkol sebagai Desa Penyanggah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda terhadap adanya maklumat Kapolda NTB  dan mengapresiasi penegakan hukum terhadap hal hal yang mengganggu pelaksanaan MotoGP dan kami sebagai masyarakat Desa Sengkol Mendukung penuh untuk kesuksesan dan pelaksanaan MotoGP 2023, Sukses, Wassalamu'alaikum Wr.Wb" Katanya.

Sementara itu adapun isi maklumat yang dikeluarkan oleh Kapolda NTB pada Senin 18 September 2023 tersebut adalah:

1. Bahwa Indonesia khususnya Provinsi NTB menjadi tuan rumah pelaksanaan MotoGP 2023 yang dilaksanakan di  Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit Kabupaten Lombok Tengah.

2. Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan salah satu syarat untuk sukses terselenggaranya kegiatan MotoGP 2023.

3. Dihimbau kepada seluruh masyarakat NTB khususnya masyarakat Kabupaten Lombok Tengah untuk mendukung dan saling bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang nyaman dan kondusif.

4. Bahwa apabila ada kelompok atau perorangan mencoba mengganggu kegiatan MotoGP baik menjelang, saat pelaksanaan, maupun pasca pelaksanaan maka Poldan NTB dan Polres/ta jajaran akan melakukan tindakan tegas dan terukur dalam penegakan hukum yang sesuai peraturan perundangan-undangan.

5. Bagi setiap warga masyarakat yang mengetahui dan/melihat potensi gangguan keamanan agar segera melaporkan kepada aparat kepolisian terdekat.

6. Demikian maklumat ini dibuat untuk diindahkan.

Vidio

Posting Komentar untuk "Maklumat Kapolda NTB Terkait Pelaksanaan MotoGP 2023 Diapresiasi Sekdes Sengkol"