Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Korban Tertabrak Mobil Istri Gubernur NTB Belum Sadarkan Diri Pasca Operasi

MATARAM, NTB - Kondisi kesehatan korban lakalantas yang terjadi di jalan baypass Labullie pada Sabtu 09/09/2023 atas nama Asmin, perempuan, 22 tahun yang ditabrak mobil CRV dengan nomor Polisi B 720 SRI milik istri Gubernur NTB Sri Yulianti masih dalam kondisi koma di ruangan ICU RSUD Provinsi NTB pasca menjalani operasi.

Junaidi selaku suami korban menuturkan bahwa "Istrinya sudah menjalani operasi dan langsung di bawah ke ruangan Intensive care unit (ICU), ia belum sadarkan diri hingga saat ini" ungkapnya, Rabu 13/08/2023.

"Sementara untuk  biaya ditanggung oleh Jasa Raharja, belum ada bantuan dari pihak sopir ataupun pemilik mobil" tambahnya.

Junaidi berharap, biaya pengobatan lanjutan bagi istri tercintanya agar ditanggung oleh pelaku ataupun pemilik mobil sampai sehat, Namun harapan itu hanya khayalan belaka, pasalnya hingga saat ini pemilik Mobil yang merupakan istri Gubernur NTB tersebut belum pernah datang untuk menemui korban ataupun dirinya.

"Saya sudah kehilangan anak satu satunya, jangan bebankan ke kami lagi" jelasnya.

Kondisi korban masih koma di ruangan ICU, sementara dari pihak Jasa Raharja sudah memberitahukan ke pihak keluarga  bahwa untuk biaya pengobatan selanjutnya akan ditanggung oleh BPJS, sebab batas tanggungan dari Jasa Raharja  sudah habis.

"Biaya pengobatan dari Jasa Raharja sudah habis, selanjutkan akan ditanggung oleh BPJS" kata Asmah Kakak Korban.

Salah satu keluarga korban Mustakim mengatakan, istri Gubernur NTB Sri Yulianti harus ikut bertanggung jawab, sebab dia pemilik mobil, dia yang menjadi penumpang saat terjadi kecelakaan itu. 

"Ia juga menyaksikannya dan merasakan sopirnya membawa mobil dengan kecepatan tinggi sampai menabrak dari belakang hingga terpental sejauh 10 meter, tidak hanya itu, roda depan sepeda motor korban  terputus dan terbang ke atas atap rumah warga" Katanya.

"Jikalau memang tidak ada sesuatu, tidak mungkin sopir sekencang itu akan menyetir mobil. Sehingga Polisi harus mampu mengungkap motif dari lakalantas tersebut" tambahnya.

Sementara itu istri Gubernur NTB Sri Yulianti yang berusaha di konfirmasi media, hingga berita ini dimuat belum memberikan keterangannya.

Posting Komentar untuk "Korban Tertabrak Mobil Istri Gubernur NTB Belum Sadarkan Diri Pasca Operasi"