Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kompetisi Bola Voli Danrem Cup 2023 Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Digelar


LOMBOK TENGAH, NTB - Semangat kompetisi membara memenuhi GOR Babar'etow Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah saat acara pembukaan Turnamen Bola Voli Danrem Cup. Keantusiasan masyarakat yang hadir jelas terpancar dari raut wajah para pemain dan penonton yang memenuhi tempat tersebut. Minggu ( 10/9/2023 ).

Open turnamen ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) sekaligus sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan pecinta olahraga bola voli. Tidak hanya itu, turnamen ini juga menjadi ajang mencari bakat untuk menyiapkan pemain potensial Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam kompetisi nasional.

Turnamen ini diikuti oleh 12 tim berpengalaman, termasuk 2 tim dari Provinsi Bali, yang akan bersaing sengit untuk merebut tropi dan total hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 50.000.000,-. Antusiasme yang tinggi dan semangat kompetisi yang membara menjadikan Turnamen Bola Voli Danrem Cup sebagai salah satu acara olahraga yang dinanti-nantikan di daerah ini.

Brigjen TNI Agus Bhakti, SIP, MIP, M.Han menyampaikan, acara pembukaan turnamen bola voli Danrem Cup Tahun 2023 yang diselenggarakan pada hari ini merupakan salah satu rangkaian untuk menyambut HUT ke 78 TNI.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi atlet atlet voli wilayah NTB, serta sebagai sarana untuk mengasah kemampuan, diharapkan kerjasama, kebersamaan dan persatuan lebih dapat meningkat, baik diantara pemain dalam satu tim maupun antara seluruh peserta, pesan Danrem.

Semoga pertandingan bola voli Danrem Cup dalam rangka HUT ke 78 TNI  Tahun 2023 ini dapat berjalan, aman dan lancar sesuai dengan harapan kita semua, harap orang nomer satu dijajaran TNI - AD NTB, mengakhiri sambutannya.

Posting Komentar untuk "Kompetisi Bola Voli Danrem Cup 2023 Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Digelar"