Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Delapan PJU di Polres Lombok Utara Digeser

LOMBOK UTARA, NTB - Delapan PJU di Polres Lombok Utara Digeser, Satu diantaranya merupakan Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin, SH yang digantikan oleh Kompol  I Nyoman Adi Kurniawan, SH.

Setelah dilakukan pergeseran kemudian dilaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Didik Putra Kuncoro, SIK, M.Si yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Lombok Utara pada Jumat 01/09/2023.

Didik menyampaikan bahwa mutasi tersebut merupakan hal yang lumrah di Institusi Polri dengan tujuan   untuk penyegaran dalam suatu lembaga Kepolisian.

"Mutasi dilakukan guna  pembinaan karier kepada  anggota Polri serta bagian dinamika dalam suatu organisasi" Kata Didik. Sabtu 02/09/2023.

Selain Wakapolres juga ikut digeser Kabag SDM dari Kompol I Wayan Sudiarma diganti AKP I Dewa Made Oka Suparta, Kasat Narkoba dari IPTU I Ketut Artana diganti IPTU Yustinus Goit, Kapolsek Tanjung dari  AKP W.B Cahyono diganti AKP Remanto.

Selain itu, Kapolsek Pemenang dari AKP Lalu Eka Arya Mardiwinata digantikan IPTU Hadi Suprayitno, Kapolsek Gangga AKP Remanto diganti IPTU Sugi Jaya, Kapolsek Kayangan dari  IPTU Hadi Suprayitno diganti IPTU Gufron Subeki dan Kapolsek Bayan dari IPTU Sugijaya diganti IPTU I Made Widiarta.

Kapolres menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama ini  yang sudah bersama - sama menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Lombok Utara serta menjaga dan membawa nama baik Institusi Polri yang lebih baik.

"Ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan, kepada para PJU yang batu dan pejuang tangguh Polres Lombok Utara agar segera menyesuaikan diri dan mengikuti jejak pejabat yang lama, bahkan bisa ditingkatkan" Harap Didik.

Tidak hanya itu pejabat yang baru bisa membuat inovasi atau terobosan baru guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri  dan kedepan kita harus bekerja keras dalam menghadapi kontekstasi Politik di tahun 2024 agar tercipta Pemilu damai. Tutup Didik.

Posting Komentar untuk "Delapan PJU di Polres Lombok Utara Digeser"