Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayi Berjenis Kelamin Laki Laki Ditemukan di Pringgarata

LOMBOK TENGAH, NTB - Bayi malang berjenis kelamin laki - laki ditemukan di Dusun Jurang Sate Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah, NTB pada Senin 25/09/2023 sekitar pukul 20.30 wita.

Penemuan bayi malang tersebut bermula saat Yanti bersama temannya Tia dan Ono nongkrong didekat rumahnya, tepatnya dipinggir jalan jalur utama Dusun Penjangka Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah NTB.

Ketiganya melihat 2 orang yang terdiri dari laki - laki dan perempuan berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Honda yang datang dari arah barat membawa bayi.

Tiba tiba berhenti didepan rumah milik Hatif yang berada di Dusun Jurang Sate Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah NTB.

Beberapa saat kemudian perempuan tersebut menyerahkan bayi yang dibawanya kepada laaki laki yang memboncengnya, kemudian laki - laki tersebut meletakkan bayi tersebut didepan gerbang rumah Hatif.

Kemudian keduanya pergi menuju arah timur.

Curiga dengan gerak gerik keduanya, Yanti, Tia dan Ono kemudiaan bergegas menuju seputar lokasi dan menemukan bayi  terbungkus kain.

Ketiganya kemudian membawa bayi malang tersebut ke rumah H. Nuramat yang berada di Dusun Penjangka Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah.

Sekitar pukul 20.40 wita, Bayi malang tersebut dibawa ke Puskesmas Pringgarata untuk mendapat perawatan.

Adapun ciri ciri bayi tersebut Berjenis kelamin Laki, Umur diperkirakan ± 3 hari dengan panjang 47 cm lingkar kepala 32 cm, lingkar dada 29 cm dan berat badan 2.3 Kg.

Menurut Tim Medis, diperkirakan proses persalinan bayi tersebut secara normal dan dibantu oleh Bidan karena tali pusar dalam posisi sudah dijepit menggunakan klem tali pusar.

Tidak menutup kemungkinan bahwa bayi tersebut merupakan hasil hubungan diluar nikah.

Sementara bayi malang tersebut saat ini berada di Puskesmas Pringgarata dan kasus tersebut sudah di tangani oleh pihak Kepolisian Sektor Pringgarata.

Posting Komentar untuk "Bayi Berjenis Kelamin Laki Laki Ditemukan di Pringgarata"