Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untuk Kenyamanan, Direktur Siapkan Berbagai Fasilitas di Lingkungan RSUD Provinsi NTB

MATARAM, NTB - Menyandang Status Rumah Sakit Type A, RSUD Provinsi NTB sendiri terus melakukan pembenahan untuk yang terbaik bagi masyarakat NTB, salah satunya adalah dengan menyiapkan beberapa fasilitas, seperti Food cord dan Cafe Shop.

Sebagaimana kita ketahui bahwa rumah sakit ini hadir 24 jam melayani pasien, dan petugas yang berjaga juga bergantian, sehingga Direktur RSUD Provinsi NTB sendiri memiliki pemikiran untuk menyediakan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan lingkungan sekitar RSUD Provinsi NTB.

Hal tersebut dikatakan Direktur RSUD Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH melalui Ketua Tim Kerja Hukum dan Humas, Solikin, SKM., MPH 

"Penempatan food cord atau cafe shop tersebut berdasarkan kajian dari K3RS (Keselamatan, Kesehatan, Kerja Rumah Sakit) sendiri lalu ada juga dari pencegahan dan penanggulangan infeksi, dan dua komite ini juga telah mengeluarkan rekomendasi dan menempatkan fasilitas tetapi tetap usaha kita adalah untuk memaksimalkan kenyamanan". Ungkapnya

Lanjut Solikin, selain menyiapkan food cord dan cafe shop RSUD Provinsi NTB juga menyiapkan 7 unit kursi pijat gratis untuk pasien, keluarga, dan petugas sedangkan untuk lokasi sementara ada dua lokasi yaitu bertempat di gedung FASUM (fasilitas umum) dan di Gedung Mangku Sakti di IGD Terpadu.

Selain itu rumah sakit sendiri telah membuka Alfamart khusus di rumah sakit yang bertempat di gedung mangku Sakti di IGD terpadu, tujuan nya untuk memenuhi kebutuhan keluarga pasien yang ingin berbelanja perlengkapan. Adapun juga telah disiapkan ATM Center yang ada di gedung FASUM sendiri guna untuk memudahkan transaksi.

Posting Komentar untuk "Untuk Kenyamanan, Direktur Siapkan Berbagai Fasilitas di Lingkungan RSUD Provinsi NTB"