Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga PJU dan Satu Kapolsek di Polres Lombok Tengah Diganti

LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK pimpin serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Tahti dan Kapolsek Janapria di lapangan apel Mapolres Lombok Tengah, Senin,21/08/2023.

Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Putu Gede Caka P. R, S.I.K, kini dijabat IPTU Abdul Rachman Virga M. Y, S. Tr.K, sedangkan Kasat Binmas yang baru dijabat AKP Muhdar menggantikan AKP Gusti Lanang Wijaya sedangkan Kapolsek Janapria dijabat IPTU I Wayan Kariana menggantikan AKP Muhdar dan Kasat Tahti dijabat IPTU I Gusti Ngurah Pariartha menggantikan IPTU Budiyanto. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan itu adalah merupakan hal yang lumrah dalam instansi Kepolisian dan juga merupakan kebutuhan organisasi pergantian jabatan semacam ini merupakan salah satu upaya pembinaan dan personel Polri guna kelangsungan karier kedepannya. 

Selain itu pergantian jabatan juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang terus berkembang.

"Serah terima jabatan ini juga merupakan bentuk upaya penyegaran dalam kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa warna dan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja Polri.

Momentum serah terima jabatan ini diharapkan juga dapat dijadikan sebagai semangat untuk terus menjalankan tugas dengan semakin baik guna menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu, " tambahnya. 

Kegiatan serah terima jabatan tersebut juga dihadiri Wakapolres, PJU (Pejabat Utama) para Kapolsek jajaran dan personil Personil Polres Lombok Tengah.

Posting Komentar untuk "Tiga PJU dan Satu Kapolsek di Polres Lombok Tengah Diganti "