Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RSUD Provinsi NTB Perkenalkan Berbagai Layanan Kesehatan Dalam Acara Rakornas KI

MATARAM, NTB - Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB turut berpartisipasi dalam acara Fun Walk dengan tema "Right To Know Day" sebagai bagian dari Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Komisi Informasi se-Indonesia tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut, RSUD Provinsi NTB memanfaatkan acara untuk memperkenalkan berbagai layanannya kepada masyarakat pada Minggu 06/08/2023.

Acara tersebut dilaksanakan di depan Kantor Diskominfotik Provinsi NTB dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Gubernur NTB, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi NTB, dan Ketua Komisi Informasi se-Indonesia.

Salah satunya adalah layanan Kegawatdaruratan melalui PCC (Pusat Crisis Call) dengan nomor 0800 1111 119, yang siap melayani evakuasi gawat darurat, perawatan kesehatan di rumah, kunjungan dokter ke rumah, layanan ambulans, pemeriksaan laboratorium, fisioterapi, dan pengawalan medis untuk acara atau kegiatan” kata Solikin selaku Kabag Humas RSUD Provinsi NTB.

Solikin menambahakan, RSUD Provinsi NTB juga memperkenalkan layanan NTB Med’x, sebuah tim medis profesional yang mengawal event besar bertaraf nasional dan internasional.

Tim ini telah berpengalaman dalam mengawal event seperti WSBK, MotoGP, Ironman, dan lainnya. Layanan ini dapat dihubungi melalui email ntbmed.ex@gmail.com atau kontak Informasi RSUD Provinsi NTB 03707502424.

Selain itu, RSUD Provinsi NTB juga meluncurkan layanan Dental Center, yang menyediakan penanganan masalah gigi dan mulut oleh dokter spesialis gigi.

Layanan ini hadir dengan fasilitas eksekutif yang nyaman bagi pasien dan keluarga. Dental Center menawarkan layanan dari lima dokter spesialis gigi dan beroperasi pada jam 08.00 hingga  setiap hari kerja.

Solikin menyampaikan juga bahwa Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi NTB memberikan apresiasi atas partisipasi RSUD Provinsi NTB dalam Fun Walk ini sebagai bagian dari Rakornas KI se-Indonesia Tahun 2023.

“RSUD Provinsi NTB juga akan menerjunkan Tim Medis untuk mengawal Rakornas KI hingga tanggal 9 Agustus 2023" tutupnya.

Posting Komentar untuk "RSUD Provinsi NTB Perkenalkan Berbagai Layanan Kesehatan Dalam Acara Rakornas KI"