Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Lombok Tengah Menerima Kunjungan Ketua Cabang PMII Loteng

LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK menerima kunjungan silaturahmi ketua cabang PMII Kabupaten Lombok Tengah Lalu Dita Putra di kediamannya pada Kamis 03/08/2023.

Saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua cabang PMII Kabupaten Lombok Tengah bersama rombongan Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres Lombok Tengah IPTU Sayum.

Lalu Dita Putra menyampaikan tujuan kedatanganya untuk bersilhturahmi dengan Kapolres Lombok Tengah yang baru, agar bisa saling mengenal dan dapat menjalin silaturahmi dengan baik serta dapat bekerja sama dalam menyelesaikan setiap permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

Sementara itu, Kapolres Lombok Tengah  menyampaikan harapan agar PMII Cabang Kabupaten Lombok Tengah dapat menjalin Kerja sama yang solid dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas Kabupaten Lombok Tengah serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi terhadap setiap permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Tengah untuk mencari solusi atau jalan keluar secara bersama - sama.

Kapolres juga memberikan pemahaman dan menghimbau kepada Mahasiswa Cabang  PMII Kabupaten Lombok Tengah dalam pelaksanaan aksi Hearing maupun aksi unjuk rasa di wilayah Kabupten Lombok Tengah harus sesuai dengan aturan yang berlaku tanpa harus mengganggu aktifitas warga masyarakat.

Kapolres mendukung setiap pergerakan dan perjuangan mahasiswa dalam menyampaikan aspirasi demi kepentingan warga masyarakat

"boleh melaksanakan aksi hearing maupun aksi unjuk rasa namun harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku tanpa menimbulkan gangguan Kamtibmas dan merugikan warga masyarakat" kata AKBP Iwan Hidayat.

Kapolres juga berharap agar pengurus PMII Cabang Kabupaten Lombok Tengah dapat memberikan edukasi kepada warga  masyarakat Kabupaten Lombok Tengah terkait dengan setiap perkembangan dan Kemajuan Daerah karena PMII ini merupkan dibawah naungan NU yang Notabenenya merupakan organisasi yang selalu mendukung dalam pembangunan Bangsa Indonesia.

Posting Komentar untuk "Kapolres Lombok Tengah Menerima Kunjungan Ketua Cabang PMII Loteng"