Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk! Simak Daftar Standar Layanan Rumah Sakit Type A di NTB

MATARAM, NTB – Pelayanan yang baik dan berkualitas adalah hal yang sangat penting bagi sebuah rumah sakit. Mutu pelayanan rumah sakit dapat menjadi faktor penentu bagi kepuasan pasien, serta mempengaruhi citra dan reputasi rumah sakit tersebut. Oleh karena itu, meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit harus menjadi prioritas bagi setiap penyedia layanan kesehatan.

Seperti layanan RSUD Provinsi NTB yang kini sudah menjadi rumah sakit type A yang merupakan rumah sakit rujukan tertinggi (top referral hospital) atau rumah sakit pusat. Rumah sakit kelas A juga mampu memberikan pelayanan kedokteran spesialis dan subspesialis luas oleh pemerintah.

Mengingat SDM (Sumber Daya Manusia) di RSUD Provinsi NTB sudah mencukupi, dan mampu menangani event-event spot dunia, sehingga bisa memberikan kontribusi terkait dengan seluruh peralatan event nasional maupun yang internasional yang ada di Indonesia.

Saat ini RSUD Provinsi NTB juga berusaha meningkatkan informasi publik dalam memenuhi aspek akuntabilitas pelayanan.

Untuk mengetahui Informasi daftar standar layanan yang ada di RSUD Provinsi NTB Healthy people dan civitas hospitalia bisa akses Link berikut: https://rsud.ntbprov.go.id/daftar-standar-pelayanan/

Posting Komentar untuk "Yuk! Simak Daftar Standar Layanan Rumah Sakit Type A di NTB"