Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Nasi Pesona di Bertais Terbakar

MATARAM, NTB - Api melalap sebuah  warung nasi di jalan Sandubaya Kelurahan Bertais Kecamatan Sandubaya Kota Mataram pada Senin 24/07/2023.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 19:00 wita saat warung sudah tutup, Pemilik dan karyawan warung telah pulang ke rumahnya.

Warung tersebut buka mulai pukul 06:00 wita hingga pukul 18:00 wita sehingga saat kejadian tidak ada orang didalam warung tersebut. Untuk sementara tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi berupa bangunan warung beserta perlengkapan yang ada seperti meja, kursi, alat masak kulkas serta barang-barang lain yang mudah terbakar. 

Sementara kerugian belum bisa disimpulkan" tegas Kapolsek Sandubaya.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh. Nasrullah, SIK menyampaikan kronologis singkat kejadiannya.

Pemilik warung aatas nama Baiq Yuli Anggraeni, 37 tahun warga Lingkungan Bertais Daye, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya.

Dimana salah satu tukang masak warung tersebut atas nama Hasidawati diberitahukan oleh keponakannya bahwa warung tempatnya bekerja terbakar.

"Saat tukang masak tersebut hendak keluar melihat, tiba-tiba mendengar suara ledakan dari warung tersebut, diperkirakan tabung gas. Ia kemudian memberitahukan warga sekitar untuk segera menginformasikan pemadam kebakaran,"jelas Nasrullah.

Menurutnya, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 20:00 wita setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berusaha memadamkan dengan dibantu personel Polsek Sandubaya serta warga masyarakat sekitar.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak termasuk dengan pemilik agar segera membuat laporan polisi sehingga bisa diketahui penyebab kebakaran" Kata Nasrullah.

"Nanti setelah ada laporan polisi baru petugas akan menyelidiki penyebab ya, termasuk mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Sementara ini kami hanya membantu memadamkan api berikut mengevakuasi barang-barang yang masih bisa di selamatkan,"tutupnya.

Posting Komentar untuk "Warung Nasi Pesona di Bertais Terbakar"