Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Kecamatan Bayan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tergantung

LOMBOK UTARA, NTB - Warga Dusun Langkang Koq Desa Gunjan Asri Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara ditemukan tewas tergantung pada sebuah pohon jambu mente pada Kamis 13/07/2023.

"Korban inisial IKW, Perempuan 33 tahun" jelas Kapolsek Bayan.

"Korban ditemukan meninggal dengan cara tergantung di pohon jambu mente dengan menggunakan  seutas tali nilon" kata Kapolsek.

Berawal dari, Ni Ketut Sinarti yang merupakan mertua korban pergi ke kebun hendak memberi makan hewan ternaknya, saat perjalanan ke kebun ia melihat korban sudah tergantung pada pohon jambu mente dengan posisi leher terikat menggunakan tali nilon warna biru dengan ketinggan kurang lebih sekitar 3  meter dari tanah.

Melihat korban tergantung kemudian ia berlari ke rumahnya untuk mengambil parang dan kembali ke tempat kejadian guna memotong tali yang terikat pada leher korban.

Ia kemudian memotong tali yang mengikat leher korban kemudian menurunkannya sambil berteriak minta  tolong memanggil anak korban.

Mendengar teriakan neneknya, kemudian anak korban berlari menuju TKP langsung membantu mengangkat  korban untuk dibawa  kerumahnya.

Menerima laporan tentang peristiwa tersebut Anggota Polsek Bayan langsung menuju TKP melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa dua utas tali nilon berwarna biru dengan panjang masing masing ±180 Cm dan ± 70  Cm. 

Dari hasil keterangan keluarga dan saksi diduga korban memiliki riwayat gangguan jiwa yang beberapa minggu sudah membaik. 

Keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi yang dibuktikan dengan menandatangani surat penolakan dan menerima peristiwa tersebut sebagai musibah.

Posting Komentar untuk "Warga Kecamatan Bayan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tergantung"