Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Sandubaya Selidiki Pelaku Pembuang Mayat Bayi


MATARAM, NTB - Kepolisian Sektor (Polsek) Sandubaya, Polresta Mataram, selidiki pelaku pembuang mayat bayi berjenis perempuan yang ditemukan di bantaran kali Unus , Lingkungan Karang Pande Kelurahan Abian Tubuh Baru Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. pada Senin, (10/07/2023) siang. 

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah, mengatakan mayat bayi perempuan tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara guna untuk dilakukan otopsi. 

"Selanjutnya kami berkordinasi dengan piket identifikasi Polresta Mataram dan pihak Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses penyelidikan lebih lanjut,"ucapnya.

Menurutnya bahwa bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik warna putih pada sekitar pukul 15.00 wita.

"Mayat bayi berjenis kelamin perempuannya dibungkus menggunakan kantong kresek putih bertuliskan alfamart yang dilihat oleh seorang saksi etika melewati bantaran kali unus untuk kerumah rumah sakit Provinsi guna menjenguk keluarga yang sakit, "ungkapnya.

Lanjutnya oleh saksi kejadian tersebut disampaikan ke warga yang sedang nongkrong di deket lokasi. 

Kemudian warga sempat mengevakuasi mayat bayi tersebut ke atas daratan kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas kelurahan Abian Tubuh. 

Atas informasi dari Bhabinkamtibmas, gabungan piket fungsi Polsek Sandubaya langsung melakukan cek dan olah TKP, meminta keterangan saksi saksi.

Posting Komentar untuk "Polsek Sandubaya Selidiki Pelaku Pembuang Mayat Bayi"