Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pepadu Peresan Asal Kayangan Ditemukan Meninggal Dunia

LOMBOK UTARA, NTB - Warga Dusun Sangiang Desa Selengen Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara  Inisial TUN, laki laki 50 tahun ditemukan oleh seorang warga inisial IS dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Air Bari Desa Gumantar Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara pada Sabtu 08/07/2023.

"Saat ditemukan dalam posisi terbaring menghadap keatas diatas lantai pondok yang berada disamping rumahnya" Kata IS.

Diakui IS bahwa korban merupakan rekannya. Ketika IS melintasi disamping pondok korban, ia melihat korban dalam keadan tertidur kemudian mencoba memanggilnya sampai beberapa kali namun tidak juga menyahut.

Ia kemudian mencoba masuk kedalam pondok untuk mencoba membangunkannya namun korban tidak juga terbangun.

Ia pun langsung memanggil keluarga untuk melihat kondisi korban yang sebelumnya dibangunkan tidak juga bangun.

Setelah IS dan keluarga kembali membangunkan korban namun tidak juga bangun dan disadari bahwa korban sudah meninggal dunia.

Pihak keluarga korban langsung menghubungi Polsek Kayangan. Setelah mendapat laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Kayangan langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi.

Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos mengatakan.

"Korbanpun langsung dibawa ke Puskesmas Kayangan untuk dilakukan  pemeriksaan" Jelasnya.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi serta pemeriksaan luar oleh tim medis terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan pada korban serta korban diperkirakan meninggal ± 9 - 12 Jam setelah ditemukan.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan aotopsi yang dibuktikan dengan menandatangani surat pernyataan penolakan dan menerima peristiwa tersebut sebagai sebuah musibah.

Keseharian korban bekerja sebagai petani, merawat kebun, berternak sapi dan memiliki hobi peresean, tinggal seorang diri serta memiliki riwayat  penyakit sesak nafas.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa celana pendek jenis training warna abu dan Baju kaos warna hitam dan masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Posting Komentar untuk "Pepadu Peresan Asal Kayangan Ditemukan Meninggal Dunia"