Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minimalisir Kecelakaan, Kades Anggaraksa Pimpin Masyarakat Rabat Jalan Berlubang

LOMBOK TIMUR, NTB - Luar biasa, kata yang tepat disematkan kepada Kepala Desa Anggaraksa Taufik, SH. Pasalnya Kepala Desa yang baru menjabat 100 hari tersebut sudah banyak melakukan aktivitas sosial mulai dari santunan anak yatim, santunan jompo, pembagian sembako, pembersihan perkuburan umum(TPU) termasuk merabat jalan berlubang secara swadaya.

Terpantau Kepala Desa Anggaraksa Pimpin langsung masyarakat untuk merabat jalan berlubang pada Jum'at sore 30 Juni 2023.

"Hal Tersebut dibenarkan Taufik, SH "Betul tadi sore Saya Bersama masyarakat menamput atau menambal beberapa jalan berlubang di jalan lintas Pringgabaya - Tanjung, Kecematan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur" Ujar Taufik saat di hubungi Media pada Jum'at 01/07/2023.

"Jalan ini Sudah lama Rusak dan berlubang " Tak sedikit pengendara menjadi korban kecelakaan akibat Jln tersebut "Terang Opick Akrabnya.

Walaupun jln ini kewenangan Provinsi ia mengaku turut prihatin terhadap kondisi Jalan tersebut apalagi sudah menelan banyak korban,

"Jalan ini kewenangan Provinsi tapi sedikit tidak sebagai masyarakat yang ada di sekitar jalan tersebut tentu berkewajiban untuk memperbaiki walaupun hanya merebat dan menambal dengan semen."Tambah Kepala Desa yang di kenal gemar bersosial itu.

"Apalagi kata dia disaat musim hujan "jalan tersebut kaya kolam, Jangankan malam hari pagi hari saja kadang kita tidak bisa membedakan Jalan itu  berlubang atau tidak, ditambah lagi dengan postur jalan yang agak sedikit nanjak jadi ya dari jauh tidak kelihatanlah. "Imbuh Taufik.

"Minimal kita menambal di sejumlah area kubangan yang terparah, Paling tidak ya dapat mengurangi resiko kecelakaanlah. tutup"Kepala Desa Anggaraksa, Taufik SH.

Sementara salah satu pengendara mengucapkan terima kasih atas kemurahan okhati Kepala Desa Anggaraksa.

"Sebagai pengendara tentu saya berterima kasih kepada Kepala Desa Anggaraksa yang sudah secara swadaya dan gotong royong menambal jalan berlubang di sekitar jalan lintas Pringgabaya - Tanjung ini "Terangnya .

"Jalan ini sudah banyak makan korban jadi sangat bersyukur jalan ini sudah di tambal paling tidak bisa mengurangi resiko Kecelakaan "Tutup pengendara.(GN LTM 2).

Posting Komentar untuk "Minimalisir Kecelakaan, Kades Anggaraksa Pimpin Masyarakat Rabat Jalan Berlubang"