Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Lombok Utara Yang Baru Kunjungan Perdana ke Tokoh Agama

LOMBOK UTARA, NTB -  Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, SIK, M.Si  kunjungan perdana ke tokoh agama dan masyarakat Lombok Utara setelah dilaksanakan serah terima jabatan. Kunjungan perdananya dilakukan ke Mantan Bupati Lombok Utara TGH. Najmul Akhyar di Dusun Jeruk Manis, Desa Menggala, Kecamatan Pemenang pada Sabtu 22/07/2023

Kunjungan Kapolres tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun hubungan baik antara Kepolisian dengan tokoh agama di wilayah Lombok Utara dan mengajak seluruh masyarakat secara bersama - sama membangun  Harkamtibmas agar terciptanya situasi yang kondusif lebih lebih menjelang kontestasi Politik di tahun 2024 mendatang.

Hadir mendampingi Kapolres, Kasat Intelkam, Kapolsek Pemenang serta personil Polres Lombok Utara dan personil Polsek.

"Kunjungannya tersebut untuk mempererat silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru serta dapat bertatap muka langsung dengan tokoh agama ataupun tokoh masyarakat  yang ada di Kabupaten Lombok Utara" Katanya. 

Tidak hanya itu, sekaligus untuk mengetahui batas wilayah Lombok Utara. jelasnya.

"Saya tidak ingin hanya mendengar informasi saja tentang keanekaragaman suku dan budaya serta agama di wilayah saya sendiri akan tetapi saya harus mengetahui karakteristik masyarakat kami" tutupnya.

Posting Komentar untuk "Kapolres Lombok Utara Yang Baru Kunjungan Perdana ke Tokoh Agama"