Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikuti dan Meriahkan Fun Color Run 2023, Simak Syarat dan Tatacara Pendaftarannya

MATARAM, NTB - Memasuki 48 Tahun IWAPI (ikatan Wanita Pengusaha Indonesia), di tahun ini DPC IWAPI Kota Mataram di bawah binaan Walikota Mataram, akan mengadakan event lari bertajuk IWAPI FUN COLOR RUN 2023, yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, tanggal 10 September 2023.

Kegiatan lari ini akan menempuh jarak sepanjang 5 Kilometer membelah Kota Mataram, diawali dari Lapangan Sangkareang Mataram dan finish di tempat yang sama.

Peserta ditargetkan mencapai 3000 peserta dari seluruh pelosok Nusa Tenggara Barat akan disiram dengan berbagai bubuk pewarna cerah, sehingga finish dengan kondisi baju berwarna warni.

"50 pelari pertama yang memasuki garis finish akan mendapatkan medali" ungkap ketua panitia.

Selain dimeriahkan dengan penampilan Artis NTB AMTENAR, Soulfee Band, acara ini juga menampilkan DJ Performance di antaranya DJ Aan, DJ Gitok, DJ ARCI dan DJ IGA Kim,  serta tentunya berbagai doorprize menarik juga akan dibagikan dalam kegiatan ini, di antaranya TV, Sepeda Motor, Kulkas, dan doorprize utama Umrah ke tanah suci Makkah, UM Rumah Subsidi, dll.

Kegiatan lari yang dapat diikuti oleh masyarakat umum dari segala usia ini juga akan melibatkan Atlet kebanggaan NTB khususnya dari Kota Mataram, Komunitas Lari di Kota Mataram, serta pelajar dan mahasiswa dan turut dimeriahkan oleh Artis Pelari dari Ibukota Jakarta yang sedang naik daun, Inge Anugrah  yang akan berlari bersama seluruh peserta.

Pendaftaran Fun Color Run 2023 dibuka untuk segala usia hingga tanggal 31 Agustus 2023. Pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan mengisi form whatsapp di nomer 087776882200, scanQR Code dan mengisi google form melalui https://linktr.ee/Iwapi.

Juga secara offline, di mana Panitia IWAPI Fun Color Run 2023 akan menyiapkan beberapa titik pendaftaran, mulai tanggal 6 Juli 2023 – 31 Juli 2023 (Untuk Presale), dan sampai 31 Agustus 2023 untuk harga tiket normal yang berlokasi di Riamiranda dan Golden Club .

IWAPI Peduli akan kelangsungan generasi penerus bangsa yang berkualitas. Selain untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan berlari, kegiatan IWAPI FUN COLOR RUN 2023 ini juga dirangkai dengan:

Pameran yang diikuti oleh masyarakat umum, produsen dan pengrajin, Departemen Pembina terkait, Pemerintah Provinsi NTB, berbagai organisasi wanita seperti Dekranasda, GOW, PKK, serta Perbankan dan perusahaan penunjang lainnya.

Bazaar kuliner dan UMKM, hiburan dan berbagai perlombaan yang seru, seperti Fashion Show Anak bertema Sporty, Lomba Band Antar Pelajar, Lomba Mewarnai, Lomba Line Dance tentunya dengan hadiah yang menarik pula.

Seluruh kegiatan ini akan dilaksanakan selama 1 hari penuh dan dapat diikuti serta disaksikan oleh seluruh warga masyarakat,
Pesan khusus kegiatan ini adalah untuk mendorong peserta mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif , penuh kegembiraan serta persaudaraan dan rencananya kegiatan ini akan diagendakan setiap tahunnya.

Posting Komentar untuk "Ikuti dan Meriahkan Fun Color Run 2023, Simak Syarat dan Tatacara Pendaftarannya"