Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Empat Pelaku Pemerkosa Dua Siswi Asal Selong Diringkus Polisi

LOMBOK TIMUR, NTB - Polres Lombok Timur bergerak cepat menindaklanjuti kasus pemerkosaan dua pelajar asal Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur yang terjadi di Desa Gereneng Sakra Timur pada Kamis 29/06/2023.

Hasilnya, pihak kepolisian berhasil menangkap empat terduga pelaku yang masih berstatus pelajar, dimana satu diantaranya putus sekolah.

"Empat pelaku yang ditangkap berinisial MS, AN, OH dan S‎. Kini mereka sudah diamankan dan jalani pemeriksaan di Mapolres Lombok Timur," kata Kasi Humas Polres Lombok Timur. Selasa (04/07/2023). 

Masih kata dia, berdasarkan keterangan awal. Keempat pelaku sudah mengakui perbuatannya. Tapi sejauh ini, pihak penyidik masih melakukan pendalaman. 

"Dari keterengan keempat pelaku mengakui perbuatannya, akan tetapi saat ini penyidik masih melakukan pendalaman," ungkapnya. 

Berdasarkan keterangan dari pelaku, pada saat melakukan pesta minuman keras (Miras). Mereka berjumlah 6 orang, tapi dua lainnya tidak ikut melakukan aksi pemerkosaan, melainkan mengawasi keadaan saat tindakan bejat dilakukan oleh empat pelaku. 

"Dari keterangan sementara dua orang itu bertugas menjaga situasi di tempat pelaku melakukan aksi bejatnya. Tapi masih terus dilakukan pendalaman oleh penyidik," tandasnya. 

Posting Komentar untuk "Empat Pelaku Pemerkosa Dua Siswi Asal Selong Diringkus Polisi"