Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coffee Morning Ala Dandim 1620 Bareng Wartawan di Lapangan Makodim

LOMBOK TENGAH, NTB - COFFE Morning atau kegiatan diskusi di pagi hari, dalam suasana yang penuh keakraban, dengan diawali minum kopi bersama-sama sambil menikmati hidangan jadi agenda banyak orang sebagai ajang komunikasi dan silaturrahmi.

Dan inilah momen acara Coffee Morning Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Kav. I F Andi Yusuf Kertanegara, bareng Wartawan Lombok Tengah di Aula Makodim, Praya, Rabu 05/06/2023. 

Hadirnya para wartawan atau jurnalis yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Tengah membuat semakin menambah akrabnya acara coffee morning orang nomer satu di Kodim tersebut. 

Keseruan momen coffee morning tampak terlihat bahwa seja­tinya bukan hanya sekedar ajang berkumpul ria semata. Namun lebih dari itu, kegiatan ngopi bareng dilakukan untuk berdiskusi dan berdialog tentang program kerja dan wadah untuk menyerap aspirasi.

Selain itu, mereka juga bertemu dengan keluarga, teman lama, atau kerabat kerja, untuk menikmati hidangan bersama sembari melakukan koordinasi membahas arahan kebijakan dari Dandim dalam rangka melaksanakan program kerja atau penyusunan rencana kerja.

"Dengan acara coffe mor­ning ini kita akan lebih mudah melakukan koordinasi, memonitoring, sekaligus membahas tentang perkembangan isu-isu yang terjadi dan menyangkut berbagai persoalan yang ada di wilayah Lombok Tengah," Kata Dandim.

Ia juga mengharapkan agar dengan adanya kegiatan coffee morning bisa menjadi moment untuk mensinergikan semua hubungan kerjasama internal yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, sehingga mampu untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas.

"Acara ini juga bisa menjadi ajang reuni atau temu kangen dengan keluarga, teman, sahabat, atau kerabat yang sudah lama tidak berjumpa," Ucapnya.

Terlepas dari adanya tujuan kegiatan, Dandim menuturkan bahwa ngopi dan makan snack bersama akan terasa lebih nikmat.

Poin plusnya, Lanjutnya, suasana bakal terasa lebih hangat karena bisa bercanda, berbincang bincang sambil tertawa melepas penat.

"Tentu saja kegiatan yang kita lakukan ini kita isi dengan hal-hal yang bersifat positif, dan tidak membicarakan keburukan orang lain, bukan pula sebagai ajang pamer dan sombong, atau menjadi alasan untuk saling menjatuhkan," Tandasnya.

Posting Komentar untuk "Coffee Morning Ala Dandim 1620 Bareng Wartawan di Lapangan Makodim "