Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dir BINMAS Polda NTB Didampingi Kasat Binmas Polres Lombok Tengah Silaturahmi dan Jumat Curhat

LOMBOK TENGAH, NTB - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Direktur BINMAS Polda NTB Kombes Pol. Dessy Ismail, SIK melaksanakan silaturahmi dan jumat curhat di Masjid Agung Praya Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat 31/06/2023.

Dalam kegiatan tersebut Direktur BINMAS Polda NTB didampingi Kasat Binmas Polres Lombok Tengah AKP I Gusti Ngurah Lanang Wijana , seluruh Bhabinkamtibmas se Kecamatan Praya dan diterima langsung oleh Takmir Masjid tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah Masjid Agung Praya.

Dalam penyampaiannya Dir Binmas Polda NTB mengatakan bahwa silaturrahmi dan rangkaian kegiatan jumat curhat yang dilaksanakannya merupakan program Kapolda NTB.

Dalam menciptakan harkamtibmas, Polisi harus mampu menjaga, demi ketenteraman hidup masyarakat, melalui kegiatan silaturrahmi dan Jumat curhat diharapkan dapat mewujudkan hal tersebut.

Kepolisian harus melakukan penegakan hukum dengan seadil-adilnya agar masyarakat merasa mendapat perlindungan dari Negara.

Dalam dialog dan diskusi lewat kegiatan Jumat Curhat dapat mengetahui apa yang terjadi di tengah masyarakat, sehingga keberadaan Kepolisian dapat membantu untuk menyelesaikannya.

"Oleh karena itu tentu butuh kerjasama semua pihak, melalui silaturahmi kali ini kami berharap kepolisian mengetahui hal-hal yang berpotensi akan mempengaruhi Kondusifitas di masyarakat sehingga diperlukan langkah pencegahan dari kita semua" tutup Direktur BINMAS Polda NTB.

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kasat Binmas Polres Lombok Tengah AKP Gusti Ngurah Lanang Wijana mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan Jum'at curhat Direktur BINMAS Polda NTB dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 tahun 2023.

Selain itu bertujuan membangun  silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat sebagai terobosan dalam menyerap keluhan - keluhan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda NTB.

Posting Komentar untuk "Dir BINMAS Polda NTB Didampingi Kasat Binmas Polres Lombok Tengah Silaturahmi dan Jumat Curhat"