Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Anggota, Kasat Samapta Polres Lotara Laksanakan Bimrohtal

LOMBOK UTARA, NTB - Tidak cukup dengan pemeriksaan sikap dan tampang terhadap anggota, Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polres Lombok Utara IPTU I Gusti Made Suarjaya bersama anggota yang beragama Hindu melaksanakan Bimbingan rohani dan mental di Pura Polres Lombok Utara pada Jumat 05/05/2023.

"Kegiatan Bimbingan rohani dan mental (Bimrohtal) tidak hanya dilaksanakan oleh anggota yang beragama hindu termasuk yang beragama muslim dan lainnya melaksanakannya di masing masing tempat peribadatan" Kata Gusti Made Suarjaya.

"Sebagai umat beragama kita patut untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan" Tambah Gusti Suarjaya.

Ibadah adalah salah satu upaya sebagai mahluk tuhan untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta, memohon keselamatan baik dalam hidup dan kehidupan terutama dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

Sebagai seorang insan bhayangkara yang tidak terlepas dari ancaman dalam pemberantasan segala bentuk kriminalitas dalam kapasitas penegakan hukum.

"Oleh karena itu sebagai umat beragama kita patut untuk selalu berdoa memohon perlindungan serta keselamatan baik diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara" Jelas Gusti Made Suarjaya.

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan khususnya di jajaran Sat Samapta Polres Lombok Utara sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa. Tutup Mantan Kasat Polairud Lombok Barat tersebut.

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Anggota, Kasat Samapta Polres Lotara Laksanakan Bimrohtal"