Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengendara Tertimpa Pohon Tumbang Hingga Menyebabkan Patah Kaki

LOMBOK TENGAH, NTB - Pengendara sepeda motor tertimpa pohon tumbang dan menyebabkan patah kaki kiri di jalan jalur lintas Desa Penujak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat 05/05/2023.

Tidak hanya mengalami patah kaki, juga mengalami luka robek pada dagu, luka Lecet pada lengan kiri, lutut dan punggung selain itu penumpang kendaraan juga mengalami luka lecet pada kedua tangan, kaki dan pelipis kanan serta mengalami mual muntah.

Adapun identitas kedua korban tersebut adalah Emi Ariami, perempuan, 23 tahun dan  Inaq Riski, perempuan, 30 tahun sama sama beralamat di Dusun Singe Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Sementara itu sepeda motor yang digunakan korban berupa Honda Beat dengan Nomor Polisi  DR 6773 MF mengalami ringsek pada bagian depan.

Korban Emi Ariami dan Inaq Riski datang dari arah Intersection Waker berboncengan  menggunakan sepeda motor menuju Desa Penujak, setibanya di TKP tiba - tiba pohon trembesi yang menjurus ke jalan raya tumbang dan menimpa korban.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Praya Barat AKP Lalu Punia Asmara yang dihubungi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Benar, pengendara sepeda motor tertimpa pohon tumbang, sementara kondisi pohon tersebut sudah melapuk" Kata AKP Lalu Punia Asmara.

Kedua korban telah dievakuasi ke Puskesmas Penujak untuk mendapatkan Perawatan Medis sementara kendaraan korban diamankan sementara di Mako Polsek Praya Barat. Tutup AKP Lalu Punia Asmara.

Posting Komentar untuk "Pengendara Tertimpa Pohon Tumbang Hingga Menyebabkan Patah Kaki"