Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengamanan Idul Fitri Hingga Lebaran Ketupat sukses dilaksanakan, Polres Lombok Utara Tunai Pujian


LOMBOK UTARA, NTB - Sebagai garda terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan ibadah maupun pelaksanaan hari raya idul Fitri 1444 H serta lebaran ketupat, Sat Samapta Polres Lombok Utara tunai pujian dari berbagai kalangan masyarakat.

Pujian dan apresiasi tersebut merupakan wujud kepuasan masyarakat dalam terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah tengah masyarakat saat melaksanakan ibdah maupun liburan pasca Idul Fitri 1444 H.

Salah satu masyarakat yang sekaligus pejabat di Kabupaten Lombok Utara yang ditemui pada Senen 01/05/2023 dan enggan disebutkan namanya mengatakan

"Saya mengapresiasi Polres Lombok Utara dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat sehingga pelaksanaan ibadah maupun liburan masyarakat berjalan dengan aman dan kondusif" jelasnya.

Ia juga menambahkan "sinergitas antara Polres Lombok Utara bersama TNI dan Pemerintah Daerah patut dicungkan jempol".

Menanggapi hal tersebut Kasat Samapta Polres Lombok Utara IPTU I Gusti Made Suarjaya yang dihubungi pada Selasa 02/05/2023 mengatakan

"Intinya seluruh rangkaian kegiatan pengamanan Ops Ketupat Rinjani 2023 secara keseluruh mulai dari pelaksanaan ibadah ramadhan sampai H - 3 hari raya idul fitri hingga lebaran ketupat berjalan dengan kondusif, aman terkendali" ungkap Gusti Suarjaya.

"Operasi terpusat berakhir tanggal 1 Mei 2023 pukul 00.00 wita, sementara untuk kejadian yang menjadi atensi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, planggaran hukum dan tindak pidana lainnya di wilayah hukum polres Lombok Utara boleh dikatakan nihil" Tambah Gusti.

Masih kata I Gusti Suarjaya, semua kegiatan pengamanan berjalan baik sesuai harapan bersama, termasuk personil yang bertugas dalam kondisi baik serta sehat wal afiat" Jelasnya.

"Semua bisa terlaksana berkat kerja sama yang baik dengan semua lapisan masyarakat dan stakeholder lainnya, dan hal tersebut dapat dipertahankan kedepannya" tutup Gusti Suarjaya.

Posting Komentar untuk "Pengamanan Idul Fitri Hingga Lebaran Ketupat sukses dilaksanakan, Polres Lombok Utara Tunai Pujian "