Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pastikan Sikap Tampang Anggota Satuan Baik, Kasat Samapta Lakukan Pemeriksaan

LOMBOK UTARA, NTB - Pastikan sikap tampang anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara baik, Kasat Samapta Polres Lombok Utara IPTU I Gusti Made Suarjaya melakukan pemeriksaan pada Kamis 04/05/2023.

Pemeriksaan sikap tampang anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara tersebut dilakukan bukan tanpa tujuan melainkan untuk memastikan semua anggota dalam kondisi baik. Kata Gusti Made Suarjaya.

Dalam arahannya Gusti Made Suarjaya menyampaikan kepada seluruh anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara untuk selalu menjaga sikap dan tampang.

Tidak hanya itu Gusti Made Suarjaya berharap kepada seluruh anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara untuk menjunjung tinggi nama baik institusi kepolisian di tengah tengah masyarakat serta selalu memelihara hubungan yang baik, baik sesama anggota kesatuan maupun institusi Polri serta masyarakat, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya anggota yang memiliki sikap dan tampang diluar dari kewajaran selaku anggota institusi Polri.

Gusti Made Suarjaya pada akhir kegiatannya menyampaikan kepada anggota jajaran Sat Samapta Polres Lombok Utara untuk mempertahankan hal hal positif yang selama ini pernah dilakukan sebaliknya membuang jauh jauh hal negatif sekiranya selama ini pernah dilakukan.

"Sikap tidak akan ada yang bisa merubah kecuali dimulai dari diri sendiri, tanamkan komitmen pada diri sendiri untuk bisa berubah serta menghindari hal yang dapat merugikan diri sendiri, institusi dan orang lain" harap Gusti Made Suarjaya. 

Ingat dipundak kita masing masing ada tanggung jawab yang tidak hanya dipertanggung jawabkan terhadap institusi namun juga dipertanggung jawabkan dihadapan Tuhan yang maha esa. Tutup Gusti Made Suarjaya.

Posting Komentar untuk "Pastikan Sikap Tampang Anggota Satuan Baik, Kasat Samapta Lakukan Pemeriksaan"