Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebijakan Bupati Lotim Bangun Puskesmas Baru Sakra Timur Diapresiasi Ketua FPM2 Sakti

LOMBOK TIMUR, NTB - Muhammad Hamzani selaku ketua Forum Pemuda Mahasiswa dan Masyarakat Sakra Timur  sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah Lombok Timur (Pemda Lotim). Hal tersebut disampaikan pada Rabu 10/05/2023.

"Tepatnya sekarang 1 tahun sudah kita mengusulkan dan mengawal pembangunan Puskesmas Baru Sakra Timur, kami sangat-sangat berterimakasih kepada Pemda Kabupaten Lombok Timur" Ungkapnya.

"Karena dengan adanya Puskesmas baru Sakra Timur bisa mendorong pertumbuhan ekonomi dengan pesat yang ada di Sakra Timur" lanjutnya.

Masih kata Muhamad Hamzani "Kita juga mengharapkan SDM asli orang Sakra Timur bisa diposisikan nanti di Puskesmas Baru Sakra Timur, di karenakan banyak juga Dokter dan Bidan yang berbakat asli orang-orang Sakra Timur"

Lebih-lebih juga bagi pemuda Sakra Timur, nantinya bisa membuat usaha-usaha kecil, parkir dan lain lain di sekitar lokasi Puskesmas Baru Sakra Timur dan bisa meminimalisir angka pengangguran khususnya yang ada di Kecamatan Sakra Timur, .

Alhamdulillah dengan akan adanya dibangunkan Puskesmas Baru Sakra Timur juga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sakra Timur dari salah satu indikatornya yaitu kesehatan yang akan meningkatkan IPM Kecamatan Sakra Timur.

Paling tidak itu akan meningkatkan IPM Kabupaten Lombok Timur  dan tidak tertinggal lagi dengan Kabupaten-Kabupaten yang lain.

"Insyaallah jika kita sama-sama apa yang di cita-citakan Bangsa ini akan terwujud dengan adanya kolaborasi dengan Pemerintah dan Pemuda bisa terealisasikan. Pungkasnya" Tutupnya. (GN LTM1).

Posting Komentar untuk "Kebijakan Bupati Lotim Bangun Puskesmas Baru Sakra Timur Diapresiasi Ketua FPM2 Sakti "