Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eksekutif Kabupaten Liga Mahasiswa Untuk Demokrasi Lombok Timur Kepung Kantor Bupati

LOMBOK TIMUR, NTB - Dalam memperingati Hari Buruh Internasional dan Hari Pendidikan Nasional, Eksekutif Kabupaten Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi Lombok Timur (EK LMND LOTIM)  kepung Kantor Bupati Lombok Timur. Kamis 04/06/2023.

Muhammad Hamzani selaku Dapertemen Pengembangan Organisasi (DPO) pengurus EK LMND LOTIM, menyatakan Sangat di sayangkan tidak ada Bupati Lombok Timur dan OPD terkait lainya yang bisa di temui di Kantor Bupati Lombok Timur.

Bupati Lombok Timur hari ini hanya mementingkan dan mempersiapkan untuk maju calgub , melupakan tugas dan tanggung jawabnya Di kabupaten Lombok Timur, bisa kita simpulkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur memakan gaji buta.

Lanjut Muhammad Hamzani mempertanyakan Pemda hari ini tidak datang gara-gara mobil Dinasnya digunakan untuk liburan atau rusak seperti kejadian beberapa Minggu yang lalu. Pungkasnya 

Dilain sisi Muhammad Hamzani menyinggung terkait PERDA No. 5 Tahun 2021 Tentang Perlindungan Pekerja Migran Indonesia Asal Daerah Kabupaten Lombok Timur, yang masih belum di tegakkan dan di sosialisasikan oleh Pemda kabupaten Lombok Timur.

Kita mengharapkan keseriusan Pemda Kabupaten Lombok Timur terkait permasalahan Pendidikan dan Buruh Migran yang ada di Kabupaten Lombok Timur. Tutupnya. (GN - LTM 2).

Posting Komentar untuk "Eksekutif Kabupaten Liga Mahasiswa Untuk Demokrasi Lombok Timur Kepung Kantor Bupati"