Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakil Ketua DPD KNPI Lombok Timur Pertanyakan Kinerja Kadis PUPR Lotim

LOMBOK TIMUR, NTB - Masih banyaknya infrastruktur jalan yang diduga belum sempurna pengerjaannya oleh Dinas PUPR Kabupaten Lombok Timur membuat Wakil ketua KNPI Lombok Timur Muhrim Rajasa, S.Pd.I angkat bicara. Pasalnya ia menduga Kepala dinas PUPR Kabupaten Lombok Timur tidak serius mewujudkan visi dan misi Bupati Lombok Timur "JALAN MULUS".

Faktanya sampai sekarang masih banyak jalan bergelombang , seperti yang terlihat pada wilayah Kecamatan Keruak. "Satupun ruas jalan Kabupaten tidak ada yang pernah di hotmik" Kata Muhrim, Senin 17/04/2023.

Silahkan di cek sepanjang jalan Sepit - Batu  Putik dan Tundak,  Jalan Montong Belai - Lungkak - Pelebe dan masih banyak lagi yang  lainya di Kecamatan Keruak, termasuk jalan Batu Nampar Selatan Kecamatan Jerowaru. Tegas Muhrim Rajasa.

Itu artinya Kepala Dinas PUPR Lombok Timur tidak serius membantu Bupati Lombok Timur untuk memenuhi janji politiknya di hadapan Masyarakat Lombok Timur.

Janji Politik Bupati "Jalan  Mulus  sepanjang jalan" realisasinya sangat diharapkan oleh masyarakat sebagai sebuah janji "suci" seorang pemimpin pada kami sebagai masyarakat. Ungkap Muhrim.

Masih kata Muhrim, jalan itu sangat kami butuhkan untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

Lebih menyedihkan lagi masyarakat Desa Batu Nampar Selatan memilih berobat ataupun melahirkan ke Puskesmas Lombok Tengah atau klinik yang ada di Lombok Tengah diduga karena jalan terlalu jauh untuk bisa mengakses Puskesmas. Tidak hanya itu berdasarkan fakta di lapangan jalan tersebut juga  bergelombang.

Bupati sebaiknya mengganti kepala Dinas PUPR mumpung masih ada sisa waktu untuk berbenah mewujudkan janji sucinya. Tutup Wakil Ketua DPD KNPI Lombok Timur.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lombok Timur yang dihubungi wartawan media ini sampai berita ini dimuat masih bungkam.

Posting Komentar untuk "Wakil Ketua DPD KNPI Lombok Timur Pertanyakan Kinerja Kadis PUPR Lotim"