Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sejumlah Pejabat Utama Polres Lombok Utara Bergeser, Berikut Rinciannya

LOMBOK UTARA, NTB - Sejumlah Pejabat Utama (PJU ) Polres Lombok Utara mengalami pergeseran, berkaitan dengan hal tersebut Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK, MH pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan apel Polres pada Sabtu 15/04/2023.

Dalam apel, Kapolres Lombok Utara bertindak sebagai inspektur upacara dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Lombok Utara, anggota, Kapolsek jajaran dan  Ketua Bhayangkari  Cabang Lombok Utara serta anggota.

Berikut rinciannya:

Kompol Burhanudin menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lombok Utara, AKP Itradi menjabat sebagai PS. Kabag Log Polres Lombok Utara, IPTU I Gusti Made Suarjaya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Lombok Utara, AKP I Made Susila SH menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Lombok Utara, IPTU  Bambang Tedy Supriyanto, SH, MI.Kom menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Utara, IPTU Henni Adriani menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Lombok Utara, AKP Dewa Oka Supartha menjabat sebagai Kasi Humas Polres Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara mengatakan Pergantian dan pergeseran pejabat dalam lingkungan Kepolisian merupakan  hal yang biasa dan wajar dan merupakan kebutuhan Institusi untuk meniti karir yang lebih baik  serta  penyegaran untuk mencari  suasana dan pengetahuan yang baru  dalam regenersi  ditubuh  Institusi  Bhayangkara.

Diharapkan kepada insan Bhayangkara selalu siap ketika ada perintah untuk melakukan pergeseran jabatan atau berpindah kemanapun sesuai Sprin yang telah dikeluarkan.

Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada Pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri, membaur dan beradaptasi di lingkungan yang baru sesuai dengan karakter masyarakat yang berbeda.

Lombok Utara situasi cukup  kondusif akan tetapi  personil tetap disiplin dalam  bekerja  sehingga pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik dan jangan lupa bahagia. 

Kepada pejabat lama, Kapolres  mengucapkan terimakasih atas dedikasihnya selama ini yang sudah bersama - sama  membantu demi kondusifitas wilayah Lombok Utara.

Posting Komentar untuk "Sejumlah Pejabat Utama Polres Lombok Utara Bergeser, Berikut Rinciannya"