Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudik Gratis 2023 Dilepas Langsung Kapolres Lombok Tengah di BIZAM

LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM didampingi Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Caka. PR, SIK beserta anggota jajaran Satlantas Polres Lombok Tengah melepas rombongan Mudik gratis 2023 di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) Lombok Tengah pada Selasa 25/04/2023.

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Lombok Tengah pada Rabu 26/04/2023 pasca pelaksanaan kegiatan di BIZAM.

Dijelaskan bahwa program mudik gratis 2023 merupakan program Ka Korlantas Polri yang berlaku di seluruh Polres Se Indonesia.

Polres Lombok Tengah mengambil lokasi di BIZAM dengan pertimbangan banyak masyarakat Lombok yang datang dari luar Daerah bahkan luar Negeri pulang melaksanakan mudik 2023 melalui BIZAM, sehingga difasilitasi kepulangannya setelah mendarat di BIZAM.

Adapun masyarakat yang mendapatkan fasilitas Mudik gratis 2023 berkisar di wilayah seputar Lombok diantaranya dari Kopang Lombok Tengah, Selong Kabupaten Lombok Timur, Masbagek Kabupaten Lombok Timur dan beberapa orang yang berasal dari Kabupaten lain di Provinsi NTB.

Rombongan Mudik gratis tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Lombok Tengah dengan harapan masyarakat yang mendapatkan mudik gratis menikmati perjalanan dengan nyaman, aman dan selamat sampai rumah masing masing.

Posting Komentar untuk "Mudik Gratis 2023 Dilepas Langsung Kapolres Lombok Tengah di BIZAM"