Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasat Samapta Polres Lotara Cek Kesiapan Personil Pos Pam Ops Ketupat Rinjani 2023

LOMBOK UTARA, NTB - Kasat Samapta Polres Lombok Utara IPTU I Gusti Made Suarjaya melakukan pengecekan kesiapan pengamanan arus mudik maupun arus balik Idul Fitri 1444H. Sejumlah pos pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2023 Polres Lombok Utara dilakukan pengecekan, Pada Selasa (18/4/2023).

Beberapa Pos Pengamanan yang di kunjungi Kasat Sabhara diantaranya Pos Pelayanan Pelabuhan Bangsal di Kecamatan Pemenang dan Pos Pengamanan Tanjung di Kecamatan Tanjung Lombok Utara.

“Dengan adanya kontrol dan petunjuk dari pimpinan diharapkan pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana yang sudah disiapkan”, ungkap IPTU Gusti Suarjaya

Pada lokasi pos pelayanan yang dikunjungi, kasat Samapta mengecek personel yang bertugas dan kelengkapan alat yang digunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari polri maupun TNI terkait pelaksanaan tugas pengamanan.

Kasat Samapta Polres Lotara berpesan kepada petugas pengamanan agar selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas. Selain itu petugas agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat saat arus mudik maupun arus balik hari raya Idul Fitri.

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP I Wayan Sudarmanta SIK, MH ditempat terpisah mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di pos pengamanan. Selain itu untuk mengetahui adakah kendala yang dihadapi personel.

“Dalam Operasi Ketupat Rinjani 2023 ini Polres Lombok Utara menyiapkan 1 pos Pelayanan dan 1 Pos Pengamanan untuk mendukung kegiatan operasi. Kita lakukan kontrol dan pengecekan untuk melihat kesiapan personel agar bisa maksimal dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Kasat Samapta Polres Lotara Cek Kesiapan Personil Pos Pam Ops Ketupat Rinjani 2023"