Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari ke 3 Pasca Idul Fitri, Sat Samapta Polres Lombok Utara Sasar Objek Wisata

LOMBOK UTARA, NTB - Hari ketiga paca idul fitri 1444 H, mulai terlihat kegiatan masyarakat dalam mengisi hari libur hari raya. Beberapa tempat wisata di kabupaten Lombok Utara tampak mulai dikunjungi  oleh warga masyarakat dari berbagai daerah yang memanfaatkan sisa waktu sebelum kembali beraktifitas di tempat kerja maupun pelajar yang kembali sekolah.

Untuk menciptakan situasi  Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif Anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara intensifkan kegiatan patroli ke sejumlah tempat wisata.

Kasat Samapta Polres Lombok Utara IPTU I Gusti Made Suarjaya mengatakan, Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Ops Ketupat Rinjani 2023 yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan liburan selama lebaran di tempat wisata.

“Kami hadir untuk ciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung di tempat wisata yang ada di Kabupaten Lombok Utara ungkap IPTU Gusti Jaya pada Selasa 25/04/2023.

Kasat Samapta  juga menambahkan bahwa kegiatan patroli di objek wisata akan terus dilakukan selama libur Idul Fitri 1444 H tahun ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan dan keselamatan saat berkunjung ke tempat wisata agar dapat menghindari risiko adanya gangguan Kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas.

Posting Komentar untuk "Hari ke 3 Pasca Idul Fitri, Sat Samapta Polres Lombok Utara Sasar Objek Wisata"