Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blue Light Patroli Sat Samapta Polres Lombok Utara Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

LOMBOK UTARA, NTB - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Lombok Utara, Sat Samapta Polres Lombok Utara menggelar Patroli Blue Light dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas Ramadhan pada sabtu malam 15/04/2023 Pukul 19.00 wita.

Kapolres Lombok Utara AKBP I wayan Sudarmanta, SIK, MH melalui Kasat Samapta Polres Lombok Utara IPTU  I Gusti Made Suarjaya menjelaskan patroli blue light ini dengan sasaran Objek Vital, rumah warga, tempat tongkrongan malam, aksi Geng Motor, Kejahatan Jalanan / Street Crime dan Tindak Pidana C3.

“Malam ini kita laksanakan Patroli Blue Light yang dikhususkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Lombok Utara, agar tenang dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan 1444 H,” terang IPTU I Gusti Made Suarjaya.

Selain berpatroli, petugas juga menindak arak-arakan atau balap liar yang sering dimanfaatkan oleh remaja-remaja nakal yang mengabaikan pentingnya keselamatan diri dan orang lain.

IPTU I Gusti Made Suarjaya menjelaskan, bahwa Patroli blue light ini adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Satuan Samapta Polres Lombok Utara dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan puasa.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak keluar sendiri saat malam hari dan pastikan di manapun saat hendak memarkirkan kendaraan pastikan di tempat yang aman, untuk mencegah adanya curanmor.” Ungkapnya

Ia pun berharap kehadiran anggota Polri yang melaksanakan patroli blue light ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kedepan kita akan terus lakukan Patroli selama bulan Ramadhan ini guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan terjadi” pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Blue Light Patroli Sat Samapta Polres Lombok Utara Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan"