Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengamanan Tempat Keramaian Skala Prioritas Polsek Praya Tengah

LOMBOK TENGAH, NTB - Polsek Praya Tengah berikan pengamanan pada pasar Kelebuh di Desa Kelebuh Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah pada Selasa 03/01/2023.

Terpisah, Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno, SH menyampaikan bahwa pengamanan dilakukan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Praya Tengah.

Pengamanan dilakukan dengan menerjunkan beberapa personil dari Polsek Praya Tengah Polres Lombok Tengah serta memberikan himbauan kepada pedagang, pembeli ataupun masyarakat yang melakukan aktifitas di seputaran areal pasar untuk selalu waspada baik terhadap barang bawaan ataupun yang lainnya guna menghidari hal hl yang tidak diinginkan.

"Dalam situasi dan kondisi rame kewaspadaan menjadi suatu hal yang sangat penting, agar terhindar dari pelaku pelaku tindak kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain' kata Kapolsek.

Selain melakukan himbauan dan pengamanan anggota Polsek Praya Tengah juga melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan atau kemacetan lalulintas bagi pengguna jalan lain.

"Tidak hanya melakukan himbauan, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, anggota juga mengarahkan masyarakat yang melakukan aktifitas dipasar kelebuh untuk menempati areal areal parkir yang telah disiapkan demi keamanan dan ketertiban" jelas IPTU Agus Priyatno, SH.

Kapolsek Praya Tengah menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Praya Tengah agar senantiasa bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

Posting Komentar untuk "Pengamanan Tempat Keramaian Skala Prioritas Polsek Praya Tengah "