Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lalu Burdan Menempati Nomor Urut 2 Dalam Pilkades 2023 di Desa Pandan Wangi

LOMBOK TIMUR, NTB - Lalu Burdan melenggang menjadi calon Kepala Desa Pandan Wangi, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur dengan mendapatkan nomor urut 2, setelah dilakukan pencabutan nomor urut calon Kepala Desa oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilakukan secara langsung oleh semua calon Kepala Desa pada Selasa 10/01/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jerowaru, Sekcam Jerowaru, PLT Kepala Desa Pandan Wangi, Ketua BPD Pandan Wangi, Ketua Panitia Pilkades Pandan Wangi, Calon Kepala Desa Pandan Wangi dan tamu undangan lainnya serta para pendukung masing masing pasangan calon.

Dalam sambutannya Ketua BPD Pandan Wangi berharap kegiatan pencabutan nomor urut calon Kepala Desa berjalan dengan baik.

Terkait pesta demokrasi Pilkades di Desa Pandan Wangi telah dilaksanakan sebanyak tiga kali dan semuanya berjalan dengan baik dan aman serta berharap pada tahun 2023 juga berjalan lebih baik.

"Pandan Wangi tergolong Desa yang aman" katanya.

Ia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah dan mengatakan siapapun yang terpilih itulah yang terbaik menurut Allah SWT, dari empat calon yang ditetapkan merupakan orang orang yang terbaik dan Pandan Wangi termasuk Desa yang paling banyak penduduknya diantara semua Desa yang ada di Kecamatan Jerowaru.

"Bagi masyarakat pendukung masing masing calon jangan sampai saling senggol menyenggol, pemilihan yang bagus akan melahirkan hasil yang bagus" harapnya.

Sementara itu Sekcam Jerowaru mengatakan bahwa Desa Pandan Wangi dalam konteks Demokrasi merupakan Desa yang paling aman serta tidak memiliki catatan merah seperti desa lain khususnya di Kecamatan Jerowaru dan berharap bisa diikuti oleh desa desa lain.

"Pencabutan nomor urut bukan akhir dari segalanya, ada tahapan tahapan selanjutnya yang menjadi tujuan akhir, perbedaan pilihan adalah hal yang wajar dalam pesta demokrasi dan berharap sama sama tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif" harapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pencabutan nomor urut oleh masing masing calon Kepala Desa dengan hasil.

Muliyadi mendapatkan nomor urut 1, Lalu Burdan mendapatkan nomor Urut 2, Seful Rizal mendapatkan nomor urut 3 dan Maskandar mendapatkan nomor urut 4.

Pelaksanaan pemungutan suara serentak akan dilaksanakan pada Rabu 15 Maret 2023.

Salah satu calon Kepala Desa Pandan Wangi yang menempati nomor urut 2, Lalu Burdan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas terlaksananya tahapan Pilkades Pandan Wangi dengan aman dan lancar.

Posting Komentar untuk "Lalu Burdan Menempati Nomor Urut 2 Dalam Pilkades 2023 di Desa Pandan Wangi"