Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Lombok Tengah Jadi Inspektur Upacara Pemakaman Bripka Suwardi

LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menjadi inspektur upacara pada pemakaman secara dinas anggota Polsek Praya Barat Daya Polres Lombok Tengah, Bripka Suwardi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karang Medain Kodya Mataram pada Selasa 03 Januari 2023 pukul 12.50 wita.

Upacara penyerahan Jenazah oleh pihak keluarga dilaksanakan di Musholla An-Nur Lingkungan Gomong Timur kepada Inspektur Upacara AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM untuk dimakamkan secara Dinas/Militer.

Adapun peserta upacara pemakaman terdiri dari Peleton PJU Polres Lombok Tengah, Peleton Pama, Peleton Sat Sabhara bersenjata, Peleton gabungan Sat Reskrim, Sat ResNarkoba dan Sat Intelkam, serta peleton Gabungan Polsek Jajaran Polres Lombok Tengah serta kelompok gabungan bhayangkari yang dipimpin oleh ketua cabang bhayangkari Lombok Tengah. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penembakan salvo sebagai bentuk penghoramatan kepada jenazah almarhum yang dipimpin oleh komandan upacara, penimbunan liang lahat secara simbolis, penaburan bunga keliang lahat yg diakhiri dengan peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara. 

Kapolres Lombok Tengah selaku inspektur upacara dalam amanatnya mewakili seluruh Personel Polri, ASN dan Bhayangkari Polres Lombok Tengah menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum Bripka Suwardi.

Kapolres juga mewakili keluarga menyampaikan permintaan maaf atas seluruh kesalahan almarhum baik yang dilakukan secara sengaja maupun tidak disengaja baik di dalam kedinasan maupun di luar kedinasan.

Dan memohon doa kepada Allah SWT agar almarhum diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Terakhir penyerahan tali asih, bendera merah putih dan photo almarhum kepada istri sebagai kenangan kenangan terakhir almarhum.

Posting Komentar untuk "Kapolres Lombok Tengah Jadi Inspektur Upacara Pemakaman Bripka Suwardi"