Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Lombok Tengah Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat di BIZAM

LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melaksanakan program jumat curhat bertempat di berugak VIP Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat, 06/01/ 2023.

Kapolres Lombok Tengah dalam kegiatan Jumat curhat dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan secara langsung semua keluhan masyarakat sekitar kawasan Bandara.

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Kapolres Lombok Tengah juga dihadiri oleh Kasubsektor BIZAM serta masyarakat sekitar Bandara.

Adapun permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat sekitar bandara kepada Kapolres Lombok Tengah dalam acara jumat curhat tersebut adalah terkait banyaknya sampah yang tidak terurus di sekitar masjid serta menyampaikan keluhan terkait penempatan loket travel yang kurang strategis.

Menanggapi terkait hal tersebut Kapolres Lombok Tengah mengatakan akan menampung semua curhatan yang disampaikan oleh masyarakat sekitar Bandara serta akan membahasnya bersama stakeholder terkait untuk segera disikapi serta ditindak lanjuti.

'Semua masukan yang sudah disampaikan kami tampung serta akan kami bahas dengan stakeholder terkait untuk mencari solusi terbaik demi kenyamanan masyarakat" kata Kapolres Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah berharap dengan adanya program jumat curhat tersebut dapat membaur lebih dekat lagi dengan masyarakat serta dapat mendengar keluhan masyarakat secara langsung.

Semoga dengan adanya kegiatan jumat curhat tersebut masyarakat dapat menyampikan segala keluh kesahnya secara langsung serta diharapkan dapat memberikan solusi dan saran terbaik untuk membangun Lombok Tengah menjadi lebih baik serta Kondusif.

Posting Komentar untuk "Kapolres Lombok Tengah Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat di BIZAM"