Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Cewek Cantik Tersesat, Kapolsek Praya Tengah Bantu Fasilitasi

LOMBOK TENGAH, NTB (gonasional.com) - Dua wanita cantik asal  Kota Pangkal Pinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersesat di wilayah hukum Polsek Praya Tengah, beruntung keduanya bertemu dengan anggota Polsek Praya Tengah pada Sabtu 31//12/2022 sekitar pukul 20.30 wita.

Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno, SH saat ditemui diruang kerjanya pada Minggu 01/01/2023 oleh wartawan  gonasional.com membenarkan hal tersebut dan menyampaikan kronologisnya.

"Kedua wanita tersebut berasal dari Kota Pangkal Pinang dan merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Jawa Barat dan kedua wanita tersebut merupakan saudara berdasarkan identitas dan pengakuannya" Kata Kapolsek yang dikenal dengan selogan Separuh Jiwa Praya Tengah.

Adapun identitasnya atas nama Yuliana, 25 tahun dan Isti Komaria, 18 tahun alamat jalan lumba lumba III Desa Gabek Satu, Kecamatan Gabek, Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Menurut pengakuan kedua wanita tersebut berawal dari keinginannya jalan jalan di Lombok, kemudian berangkat menggunakan Sepeda Motor, sempat keduanya singgah di Provinsi Balli sebelum ke Lombok melalui jalur laut.

Sesampainya di Lombok melanjutkan perjalanan melalui jalur baypass, sempat beberapa kali  memutari bundaran baypass Batujai yang pada dasarnya akan menuju Pantai Pink yang berada di Kabupaten Lombok Timur, setelah beberapa kali memutari bundaran baypas Batujai kemudian tembus jalur terowongan Batunyala (Terowongan Kadek Desa Segala Anyar)  kemudian melanjutkan perjalanan melalui jalur Kawo hingga akhirnya sampai di Perempatan Batunyala, kemudian mengambil arah kiri menuju Biao.

Sesampainya di Biao, kebetulan saat itu anggota Polsek Praya Tengah sedang melakukan pengamanan malam tahun baru, kemudian keduanya bertanya kepada salah satu anggota.

"Mohon maap pak, jalan menuju Pantai Pink yang mana" tanyanya.

Berhubung waktu sudah malam dengan  memperhatikan keamanan kemudian  anggota Polsek Praya Tengah menyarankan untuk menunda perjalanan dan meminta kedua wanita tersebut beristirahat di Polsek Praya Tengah.

"Maaf mbak salah jalur, dan perjalanan masih jauh, waktu sudah malam juga, silahkan beristirahat di Polsek saja" tiru Kapolsek

Setelah memberikan laporan kepada Kapolsek dan memberikan pemahaman kepada keduanya akhirnya kedua wanita tersebut memahami dan menyanggupi dibawa menuju Polsek Praya Tengah.

Setelah tiba di Polsek Praya Tengah, Kapolsek berdialog banyak dengan keduanya.

Beberapa jam kemudian Kapolsek Praya Tengah tidak sampai hati meninggalkan keduanya untuk berpatroli, sehingga keduanya ditawarkan untuk ikut berpatroli, keduanya pun menyanggupinya.

"Selain kita fasilitas tempat kita juga memberikan makan minum kepada keduanya serta kebutuhan lainnya" tutup Kapolsek.

Posting Komentar untuk "Dua Cewek Cantik Tersesat, Kapolsek Praya Tengah Bantu Fasilitasi"