Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antisipasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Praya Tengah Lakukan ini


LOMBOK TENGAH, NTB - Antisipasi kenakalan remaja khususnya anak usia sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) serta pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno, SH berikan penyuluhan dan motivasi pada siswa siswi SMAN 1 Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah pada Sabtu 07/01/2023.

Berbekal pengalaman yang didapat saat bertugas di Sekolah Polisi Negara (SPN) Belanting Polda NTB, Guspri (sapaannya) terus dengan gencar lakukan sosialisasi, antisipasi serta berikan motivasi bagi para pelajar tingkat SLTP maupun SLTA di wilayah hukum Posek Praya Tengah.

Guspri menyampaikan bahwa kegiatan yang ia lakukan sebagai bentuk mengantisipasi kenakalan remaja serta memberikan semangat kepada siswa siswi untuk terus berpacu dalam menuntut ilmu. Minggu 08/01/2023.

"Masa saat ini merupakan masa belajar bagi anak anak, jangan terpengaruh oleh pergaulan dan hal hal yang bersifat negatif yang akan menyebabkan masa depan rusak, terus lah berpacu dalam belajar demi meraih cita cita dan masa depan yang lebih baik" kata Guspri.

Dalam kegiatan tersebut juga ia menyempatkan diri memperagakan kemahirannya dalam bidang hipnotis dan sulap kepada seluruh siswa siswi yang hadir, sebagai langkah memberikan semangat.

Suasanapun pecah seketika itu saat siswa siswi melihat Kapolsek memperagakan kemampuannya kepada salah seorang siswa.

Dalam kesempatan tersebut pihak sekolah menyampaikan rasa trimakasih kepada Kapolsek Praya Tengah yang telah menyempatkan diri hadir ditengah tengah sekolah untuk memberikan arahan, saran dan masukan serta motivasi kepada siswa siswi.

Kegiatan tersebut insaallah akan terus dilakukan ke masing masing sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Praya Tengah sebagai langkah antisipasi kenakalan remaja khusunya bagi para pelajar. Jelas Guspri.

Untuk menjaga wilayah hukum Polsek Praya Tengah agar Kondusif Kapolsek yang dikenal dengan selogan Separuh Jiwaku Praya Tengah tersebut masuk di semua lini yang ada di wilayah hukum Polsek Praya Tengah

Vidio

Posting Komentar untuk "Antisipasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Praya Tengah Lakukan ini"