Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajah Wanita Yang Diduga Mengaku Janda Namun Masih Bersuami

LOMBOK TENGAH NTB - Inilah wajah wanita yang diduga mengaku sebagai janda, namun masih berstatus sebagai istri sah dari terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal Dunia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini pada Senen 19/12/2022, dari salah satu sumber atas nama SONY Yang merupakan teman Korban mengatakan bahwa perempuan yang mengaku sebagai seorang janda tersebut diduga berasal dari Desa Pengkores Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah sementara terduga pelaku pembunuhan diduga berasal dari Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah.


SONY mengatakan bahwa awal mula korban berkenalan dengan wanita tersebut melalu media sosial Facebook hingga akhirnya sepakat untuk bertemu.

Adapun korban atas nama Didit Yudi yang beralamatkan di Desa Beber Kecamatan Batukeliang, Kabupaten Lombok Tengah.

Akun Facebook perempuan yang mengaku sebagai seorang janda tersebut bernama Putry Ulan Dary, wartawan media inipun mencoba mencari akun Facebook tersebut namun tidak dapat ditemukan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini juga terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia berjumlah empat Orang.

Sementara itu dari informasi yang beredar keempat terduga pelaku tengah diburu pihak Polres Lombok Tenga bersama perempuan yang diduga mengaku sebagai seorang janda tersebut.

Adapun luka yang dialami oleh korban berupa luka tebasan pada bagian punggung dan beberapa bagian badan, bagian pipi los ke bibir dan korban sempat dilarikan ke Puskesmas namun nyawa korban tidak dapat tertolong.

Sementara itu pihak Polres Lombok Tengah belum memberikan keterangan resminya terkait peristiwa tersebut.

Posting Komentar untuk "Wajah Wanita Yang Diduga Mengaku Janda Namun Masih Bersuami"