Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selogan Separuh Jiwa Ditanamkan Kapolsek Praya Tengah Pada Anggota

LOMBOK TENGAH, NTB - Separuh Jiwa merupakan sebuah slogan yang digaungkan Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno, SH. Selogan tersebut ditanamkan Kapolsek Praya Tengah sejak dipercaya mengemban amanah memegang tampuk pimpinan tertinggi di wilayah Kecamatan Praya Tengah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Praya Tengah disela sela kegiatan silaturahmi kepada masyarakat yang dilaksanakan pada Rabu 28 Desember 2022 di Dusun Bongor Desa Batunyala Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah.

Menurut IPTU Agus Priyatno bahwa slogan separuh jiwa memiliki makna bahwa, setengah dari perasaan dan jiwa sudah menyatu dengan masyarakat dan menjadi milik masyarakat.

Selogan tersebut juga ia harapkan dapat tertanam dalam diri dan jiwa semua personil yang ada di Polsek Praya Tengah dan dijadikan sebagai sebuah pedoman dalam bekerja.

Selain itu menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan masyarakat merupakan sebuah strategi dan tekhnis dalam meredam setiap permasalahan dan gejolak yang muncul ditengah tengah masyarakat, hal itu juga terus ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Praya Tengah.

"Lakukan yang terbaik bagi masyarakat dengan mencoba dari hal hal yang kecil yang pada akhirnya akan terbiasa" Kata IPTU Agus Priyatno.

Silaturahmi kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Praya Tengah terus dilakukan Kapolsek Praya Tengah sebagai upaya mewujudkan wilayah hukum Polsek Praya Tengah yang Kondusif.

Posting Komentar untuk "Selogan Separuh Jiwa Ditanamkan Kapolsek Praya Tengah Pada Anggota"