Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Tahun Baru 2023, Kapolsek Praya Tengah Gelar Doa' Bersama Dan Evaluasi

LOMBOK TENGAH, NTB - Sebagai wujud rasa syukur atas datangnya tahun baru 2023, Polsek Praya Tengah Polres Lombok Tengah gelar doa bersama yang dihadiri oleh Kapolsek dan semua personil, bertempat di Mako Polsek Praya Tengah pada Kamis 29/12/2022

Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno, SH yang dikenal dengan selogan Separuh Jiwa saat kegiatan berlangsung menyampikan bahwa, kegitan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk dan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas datangnya tahun baru 2023 dan masih diberikan kesehatan serta umur yang panjang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek diikuti oleh seluruh personel Polsek Praya Tengah tanpa terkecuali.

Selain melaksanakan doa bersama, kegiatan tersebut dimanfaatkan juga oleh Kapolsek sebagai bahan evaluasi atas kinerja yang dilaksanakan oleh Kapolsek serta jajaran Polsek Praya Tengah pada tahun 2022.

"Kekurangan kekurangan yang terdapat pada tahun 2022 menjadi acuan untuk diperbaiki pada tahun 2023 serta keberhasilan yang dapat dicapai pada 2022 diharapkan dapat dipertahankan pada tahun 2023 bila perlu ditingkatkan" kata IPTU Agus Priyatno.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolsek Praya Tengah meminta saran dan masukan kepada seluruh Personil agar nantinya kedepan dapat menakhodai Polsek Praya Tengah lebih baik, sehingga segala program program dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.

"Saya tidak malu untuk meminta saran dan masukan dari Personil jajaran Polsek Praya Tengah demi kebaikan bersama serta demi kemajuan Praya Tengah, kami tidak berarti apa apa tanpa adanya dukungan rekan rekan" ungkap Kapolsek.

Kapolsek berharap kepada seluruh jajaran khususnya Bhabinkamtibmas yang ada di masing masing Desa binaan untuk terus berada ditengah tengah masyarakat bila perlu lakukan inovasi inovasi, serap seluruh saran dan masukan masyarakat demi mewujudkan masyarakat yang kondusif.

Selaku ujung tombak Polri, Bhabinkamtibmas memiliki peranan sangat penting dalam menjaga kondusifitas wilayah serta dalam menyampaikan tugas dan fungsi Kepolisian. Tutup IPTU Agus Priyatno.

Posting Komentar untuk "Sambut Tahun Baru 2023, Kapolsek Praya Tengah Gelar Doa' Bersama Dan Evaluasi"