Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Lombok Utara Amankan Gelaran Budaya NTB 2022 Di Lapangan Tanjung

LOMBOK UTARA, NTB - Polres Lombok Utara berikan Pengamanan kegiatan Pagelaran Budaya NTB tahun 2022 di Lapangan Tioq Tata Tunaq Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara pada Minggu 11/12/2022

Pagelaran Budaya NTB tahun 2022 dalam rangka memeriahkan HUT NTB ke - 64 yang digelar selama 3 hari dan diikuti oleh berbagai kontingen dari Kabupaten se - NTB.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kapolsek Tanjung AKP W.B Cahyono, SH mengatakan bahwa pagelaran budaya NTB Tahun 2022 yang di pusatkan di Kabupaten Lombok Utara mendapat pengawalan dan pengamanan dari Polres Lombok Utara dan Polsek Tanjung bersama steakholder lainnya, guna menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran acara.

"antisipasi adanya oknum/kelompok yang dengan sengaja merusak/mengganggu acara pagelaran tersebut sehingga menimbulkan gangguan kamtibmas" kata Kapolsek Tanjung.

Pengamanan dilakukan secara terbuka maupun pengamanan tertutup guna menjaga kodusifitas kegiatan.

Selain itu monitoring dan deteksi dini bersama pihak panitia peyelenggara kegiatan, untuk mengetahui segala bentuk kegiatan yang akan di laksanakan selama di Kababupaten Lombok Utara.

"Terutama kegiatan malam hari, Pihak Kepolisian rutin melaksanakan patroli dan pengamanan" ungkap Kapolsek.

Kapolsek Gangga mengajak masyarakat Kabupaten Lombok Utara, untuk bersama - sama menjaga dan mengamankan kegiatan Pagelaran Budaya tersebut, agar berjalan dengan lancar dan sukses demi menjaga nama baik Kabupaten Lombok Utara khususnya Kecamatan Tanjung.

Posting Komentar untuk "Polres Lombok Utara Amankan Gelaran Budaya NTB 2022 Di Lapangan Tanjung"